manga boruto akan dimulai 3

Seri Manga “Boruto” Beserta Sebuah One-Shot dari Mashashi Kishimoto Telah Menentukan ‘Tanggal Main’


Seri Manga Boruto Akan Berjalan di Majalah Bulanan Shounen Jump Akan Mulai Berjalan Pada 9 Mei, Sedangkan Manga Sekali Tembak Untuk Boruto Akan Dirilis Pada 25 April


Situs resmi untuk “Next Generation” dari franchise Naruto mengungkapkan bahwa serial manga Boruto yang dikerjakan oleh Mikie Ikemoto akan memulai debutnya di Jump pada 9 Mei nanti. Manga akan diterbitkan sebulan sekali di majalah Shounen Jump, yang akan dimulai mulai edisi ke-23.

manga boruto akan dimulai

Bersamaan dengan itu, Masashi Kishimoto juga akan mempulikasikan sebuah manga one-shot untuk seri asli Naruto yang akan diterbitkan di edisi gabungan ke-22/23 yang terbit pada 25 April.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Ikemoto sendiri adalah salah satu asisten Mashashi Kishimoto ketika Naruto masih berjalan, namun kali ini dia telah diberikan kesempatan untuk membuat debut besarnya setelah terakhir kali menerbitkan 2 chapter manga di tahun 90-an. Pembuatan manga Boruto ini juga melibatkan, Ukyou Kodachi, yang sebelumnya sempat terlibat dalam pembuatan novel dan film layar lebar Naruto: Boruto The Movie,  Ukyou bertanggung jawab atas skenario cerita di manga Boruto ini.

manga boruto akan dimulai 2

Walaupun tidak dibuat oleh author aslinya, Mashashi Kishimoto akan tetap bekerja untuk mengawasi berjalannya manga untuk memberikan saran saran agar seri berjalan dengan baik.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Seri Manga “Boruto” Beserta Sebuah One-Shot dari Mashashi Kishimoto Telah Menentukan ‘Tanggal Main’

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...