AniManga

Serial Anime TV Fairy Tail Akan Segera Berakhir (Hiatus), dan Sebuah Project Baru Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Serial Anime TV Fairy Tail Saat Ini Akan Berakhir Pada 26 Maret Nanti, Sedangkan Project Barunya Sudah Dalam Tahap Pengerjaan


Majalah Weekly Shounen edisi ke-16 telah mengumumkan bahwa Fairy Tail menerima sebuah project baru terkait serial anime tv-nya. Untuk saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut terkait project baru tersebut, namun banyak spekulasi yang menyatakan ini adalah sebuah hiatus yang dilakukan sebelum berlanjutnya FT ke musim berikutnya.

Bagi anda yang belum tahu, serial anime TV Fairy yang saat ini sedang airing akan merilis final episode-nya pada tanggal 26 Maret nanti sejak pertama kali kembali tayang pada April 2014.

project baru fairy tail

Tampaknya, A-1 Pictures kembali ingin menjeda Fairy Tail untuk sementara waktu seperti yang dilakukannya 3 tahun yang lalu.

project baru fairy tail 3

Jujur saja, saya sudah men-drop Fairy Tail (2014) setelah menonton 3 episode pertamanya, alasannya terletak pada perubahan art dan pewarnaan yang terlihat lebih colorless jika dibandingkan ketika A-1 Pictures mengerjakan seri ini bersama Satelight (sekarang Studio Bridge), dan kelihatannya akan menarik jika project ini kembali dikerjakan oleh mereka. I miss U! My first 175 episode.

Sumber: ANN