AniManga

Serial Anime TV Gintama Melakukan Hiatus, Namun Tampaknya, Seri (Pasti) Akan Kembali Dilanjutkan!

Gintama° Telah Berakhir Rabu Kemarin & Berakhir Dengan Ending Yang Cukup Memuaskan. Namun Cepat Atau Lambat, BNP Akan Kembali Menganimasikan Anime Ini!


Tepat setelah airing selama 1 tahun, Bandai Namco Pictures selaku studio animasi yang memproduksi Gintama setelah berpindah dari Sunrise telah mengakhiri animedi jepang pada Rabu lalu di episode 316, dengan jumlah 51 episode untuk seasons ini. Namun seperti yang anda tahu, ini tidak menjadi akhir dari adaptasi anime Gintama…

Dengan berakhirnya arc Farewell Shinsengumi, Yoichi Fujita selaku sutradara seri ini akhirnya dapat beristirahat dengan tenang setelah menjadi tumbal untuk segunung komplain yang diterima anime saat masih airing.

Namun sebelum seri benar benar diselesaikan untuk sementara, seperti biasa, sebuah pesan penutup diberikan dan nampak sedikit harapan untuk para fans melihat kelanjutan seri dalam bentuk bentuk anime.

gintama berakhir anime gintama berakhir anime 2

Saat ini, manga Gintama tengah berada dalam arc Rakuyou, yang telah diluncurkan sejak Agustus tahun lalu, dan sampai saat ini, ini menjadi arc terpanjang, ter-epic, dan ter-baddass. Jadi, sangat kecil kemungkinan untuk BNP tidak melanjutkan anime yang diadaptasi dari salah satu ace Shounen Jump.

Selain itu, saat ini anime Gintama tidak benar benar berakhir, mengingat masih ada arc Love Potion yang akan menenenangkan suasana tegang setelah arc farewell shinsengumi yang memang bocor bocor. Tidak dengan darah yang keluar karena tebasan pedang, kamu justru akan mendapatkan pompa darah lebih cepat karena doki-doki melihat Tsukuyo yang jatuh cinta dengan Gintoki.

gintama berakhir anime 4

Sumber: Crunchyroll