AniManga

Serial Anime TV “Mayoiga” Lakukan Penggalangan Dana Untuk Membantu Produksi Pembuatan Anime

Staff Produksi Anime Lakukan Penggalangan Dana & Menjanjikan Sebuah Anime Yang Tidak Boleh Dilewatkan 1 Episode-pun!


Ini bukan pertama kalinya penggalangan dana untuk membantu produksi game/anime dilakukan, ketika staff produksi sedang kehabisan budget untuk pembuatan sebuah serial anime, tak jarang mereka akan meminta bantuan para fans untuk memberikan bantuan berupa sumbangan. Inilah yang saat ini dilakukan oleh Studio Diomedea untuk mengerjakan proyek anime orisinil Mayoiga.

Studio yang dikenal akan rumah produksi anime Noucome dan Kantai Collection ini sedang melakukan penggalangan dana untuk menutupi budget pembuatan anime yang dirasa masih kurang, mereka membutuhkan tambahan dana setidaknya sekitar 3,330,000 Yen atau sekitar 389 Juta IDR.

penggalangan dana mayoiga

Berdasarkan situs resminya, saat ini sudah terkumpul dana 417,000 Yen dengan 58 hari sebelum anime perdana tayang pada 1 April 2016.

Berikut perkenalan karakter beserta pengisi suara yang akan memerankannya:

Kodai Sakai sebagai Mitsumune.
Memiliki nilai yang sangat baik tetapi dia tidak sombong akan hal itu, dan dia dapat dengan mudah mempercayai orang, bahkan orang temperamen sekalipun.karakter anime Mayoiga Yuka Aisaka sebagai Masaki.
Walaupun bukan tipe gadis yang eksentrik, dia adalah orang yang jujur, ceria, dan bersungguh-sungguh.karakter anime Mayoiga 2
Taku Yashiro sebagai Hayato.
Dia menangani pekerjaan kelas-nya dengan sempurna, dan dia memiliki penampilan yang menarik. Dia mengerti Mitsumune dengan baik.karakter anime Mayoiga 3
Kaoru Sakura sebagai Koharu.
Gadis berusia 24 tahun yang mempelajari Nakimura untuk laboratorium sekolah nya.karakter anime Mayoiga 4
Tatsuhisa Suzuki sebagai Valkana.
Seorang programmer usia 25 tahun, dia menyebabkan kegemparan dengan membocorkan informasi untuk perusahaan yang mengontrak-nya, tetapi seluruh insiden itu disalahkan pada orang lain.
karakter anime Mayoiga 5
Hiromi Igarashi sebagai Lion.
Dia memiliki kemampuan yang kuat untuk merasakan kekuatan supranatural, dan dapat melihat hal hal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain.karakter anime Mayoiga 6

Karakter lainnya

karakter anime mayoiga 2

Selain itu, website juga membagikan bagaimana deskripsi cerita dari anime ini:

30 orang laki-laki dan perempuan muda yang melakukan perjalanan tur bus bersama-sama. Tujuan tur ini adalah sebuah desa yang mungkin tidak ada ilusif disebut Nanakimura.

Dalam Nanakimura, seseorang dapat menjalani keberadaan utopis, bebas dari hambatan dunia atau itu lah yang dikabarkan, seperti legenda perkotaan.
“Dalam keputusasaan atas dunia nyata dan ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan atau ingin memulai hidup dari awal.”

Bus mengarah menuju jauh ke pegunungan, membawa 30 orang dengan menyimpan harapan dan luka di hati masing-masing. Dan mereka akhirnya tiba didesa tujuan, itu adalah desa berpenghuni dengan aroma hidup yang samar, meskipun itu berantakan.

Apakah sebenarnya kebenaran dari Nanakimura? Kamu bahkan tidak dapat melewatkan satu episode-pun!

Dalam serial ini, Tsutomu Mizushima (Girls und Panzer, Shirobako, Prison School) menyutradarai pembuatan anime di studio Diomedea (KanColle). Mari Okada (Anohana, The Anthem of the Heart, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) menjabat sebagai supervisor naskah, Naomi Ide (Kan Colle) bertanggung jawab atas pembuatan desain karakter, dan Mizushima sebagai sutradara sound-effect di Studio Mausu. Masaru Yokoyama (The Anthem of the Heart, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bekerja pada komposisi musik di Pony Canyon.

Berikut PV pertama anime

Jika para staff sampai menjanjikan kata “Kamu bahkan tidak dapat melewatkan satu episode-pun!“, seharusnya kekurangan dana akan dapat tertutupi pada 1 April nanti, ketika episode perdana tayang, ini akan menentukan bagaimana impresi penonton terhadap serial ini, jika kualitas serial seperti yang di expectation-kan, dana yang terkumpul dipastikan akan membludak melebihi kuota yang dibutuhkan.

Sumber: ANN