AniManga

Serial Mini-Anime TV Baru “Nanatsu no Taizai” Akan Tayang Pada Musim Panas Tahun Ini!

Sebelum Musim Kedua Tayang, Petualangan Meliodas, Elizabeth, Beserta ‘Pendosa’ Lainnya Akan Kembali Dalam Bentuk Anime Pada Bulan Agustus Nanti


 

Sebagai pengganti musim kedua yang masih berada dalam status to be announced, A-1 Pictures telah menyiapkan sebuah hidangan pembuka bagi para fans ketujuh dosa besar sebelum dapat menikmati sekuel seri utamanya.

Pada edisi Weekly Shounen Magazine yang terbit minggu ini, telah diumumkan bahwa sebuah sebuah mini-anime yang menjadi episode special Nanatsu no Taizai akan tayang mulai 7 Agustus nanti. Episode special ini nantinya akan memiliki 4 episode yang menghadirkan cerita orisinil baru yang ditulis oleh pengarang manga-nya, Nakaba Suzuki.

nanatsu no taizai

Nanatsu no Taizai adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki yang berkisah sekitar kelompok ksatria yang diasingkan karena dituduh melakukan kudeta di kerajaan. Hanya sang putri, Elizabeth yang tahu kebenarannya, bahwa para ksatria tersebut dijebak oleh para Ksatria Suci, yang terlambat dicegah untuk membunuh Raja dan merebut tahta. Saat akhirnya sang Putri lari dari kerajaan untuk mencari para Ksatria, ia menemukan Ksatria pertama, Meliodas, adalah seorang penjaga penginapan dengan babi yang bisa berbicara.

nanatsu no taizai 2

Saat ini, tak ada keterangan yang menerangkan apakah musim keduanya akan tayang sebelum atau sesudah episode special tayang. Namun telah dipastikan bahwa musim kedua adaptasi anime dari seri manga yang tengah naik daun di Jepang ini akan tayang tahun ini.

Sumber: ANN