AniManga

Setahun Sejak Perpisahan, Episode Khusus Iroha “Oregairu” Tengah Dipersiapkan Dalam Bentuk OVA

OVA Yang Menyajikan Episode Khusus Iroha “Oregairu” Akan Dirilis Bersamaan Dengan Penjualan Game PS VITA-nya


Hampir setahun sejak Oregairu. Zoku menamatkan adaptasi anime-nya dengan ending gantung gak nanggung. Sementara Watari-sensei masih melanjutkan novelnya, studio Feel tengah mengerjakan Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! untuk summer nanti, dan para fans hanya dapat menanti musim ketiga Oregairu yang sedang kekurangan bahan untuk dijadikan anime.

Akan tetapi, tak lama lagi anda akan kembali menjumpai seri rom-comedy yang dipenuhi dengan quote-quote yang benar benar terjadi (tak mengada-ngada) di masa remaja ini dalam bentuk anime.

oregairu ova

Pada sebuah poster visual yang terpajang di situs resmi 5pb, yang merupakan publisher dari sejumlah game seperti Steins Gate, Infinite Stratos, Corpse Party dan tentunya Oregairu, telah menyatakan bahwa mereka akan merilis sebuah OVA untuk anime ini.

Pada pengumuman tersebut, diungkapkan bahwa mereka akan merilis sebuah OVA yang akan dibandrol bersamaan dengan perilisan game My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! yang ditujukan untuk platform PS VITA pada 28 Juli nanti.

OVA ini nantinya akan mengadaptasi volume 10.5 di novel-nya, yang menjadikan the scariest girl of the series, Ishiki Iroha sebagai heroine utama. OVA hanya dapat kamu dapatkan jika kamu membeli edisi terbatas game, yang dijual seharga 11,000 Yen, sedangkan edisi biasa dijual dengan harga yang lebih murah, yakni 7,000 Yen.

oregairu ova 2

Sebuah kesempatan yang cukup bagus untuk merehabilitasi rasa kecewa anda akan ending gantung, yang tak jarang pula membuat penonton bingung dengan maksud dari ending itu sendiri.

Sumber: Gematsu