AniManga

Setahun Setelah Menamatkan Working!, Creator Manga Tersebut Kini Meluncurkan Sebuah Manga Baru!


Karino Takatsu, Creator Dari 4-Panel Manga Working! Telah Mulai Meluncurkan Manga Baru Seputar Dunia Pengisi Suara


Karino Takatsu selaku author dari 4-Panel Manga Working! telah menamatkan manga tersebut pada bulan November tahun lalu, setelah mengambil rehat selama kurang lebih 1 tahun, mangaka wanita yang juga merupakan creator Servant X Service ini akhirnya mulai kembali ke dunia manga dengan menerbitkan sebuah manga baru!.

Tak jauh jauh dari genre seinen-manga seputar dunia kerja seperti dua manga sebelumnya, kali ini manga yang diterbitkannya adalah sebuah manga yang berkisah pada dunia seiyuu yang berjudulkan “Dust Box 2.5“, manga ini sudah mulai diterbitkan sejak selasa kemarin di majalah Young Gangan dengan halaman berwarna. Square Enix selaku perusahaan penerbit juga telah menayangkan sebuah video untuk mempromosikan manga ini.

Dust Box 2.5 adalah sebuah 4-panel comedy manga yang berkisah sekitar seorang pria yang baru saja diterima oleh agensi pengisi suara. Karakter utama memiliki kepribadian yang tertutup, dan membenci segala sesuatu yang dapat menyebabkan masalah bagi siapa pun, tapi setelah dia diterima dalam sebuah audisi, dia memasuki sebuah lingkungan di mana ia bertemu banyak seiyuu dengan kepribadian yang berbeda beda.

manga Dust Box

Ini memang bukan pertama kalinya ada sebuah seri yang menceritakan tentang dunia seiyuu, sebelumnya, sudah ada Koe no Oshigoto, Sore ga Seiyuu dan Shirobako, jadi banyak orang non-seiyuu sudah dpat mengetahui dasar-dasar dunia seiyuu dari menonton/membaca seri tersebut, walaupun cerita yang dihadirkan tidak terlalu mendetail.

Sepertinya Takatsu-sensei akan optimis untuk melanjutkan karirnya di dunia manga dan berusaha agar manganya mendapatkan adaptasi anime, seperti kedua manga miliknya yang sudah terlebih dahulu diangkat menjadi anime.

Sumber: ANN