J-Pop Culture

Setelah 5 Bulan Pengerjaan, Fans Besar Love Live! Ini Berhasil Menghiasi Dinding Dengan “Para Dewi”

Seorang Fans Menghabiskan Waktu Kurang Lebih 5 Bulan Untuk Mengerjakan Dinding Yang Dihiasi Para Dewi μ’s “Love Live! School Idol Project”


Sepertinya fans yang sudah benar-benar nge-hype dengan Love Live! tidak akan tanggung tanggung dalam menunjukan kecintaanya terhadap para dewi μ’s tersebut, bahkan ada pihak yang menyiapkan area khusus untuk menyembah dan memberikan sesajen terhadap ke-9 dewi tersebut sebagai rasa bentuk kecintaan yang sejujurnya sudah terbilang tak wajar.

Walaupun sama sama tak wajar & terkesan hanya menghabiskan waktu dan tenaga, fans yang satu ini lebih menunjukan kecintaannya ke arah yang lebih positif dengan menghiasi sebuah tembok usang dan menyulapnya menjadi lebih berwarna dan enak dipandang mata.

Menurut penerangannya melalui akun twitter miliknya di @mikuusagi, dia mengatakan bahwa dia mengerjakan proyek menghiasi dinding ini sejak 1 Agustus dan akhirnya dapat rampung pada tanggal 28 Desember kemarin, dia mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu selama 12 jam setiap harinya untuk membuat mural wall ini.

Mural wall yang dibuatnya ini melukiskan beberapa pic yang sudah tak asing lagi, diantaranya; Dengeki G‘s Magazine Legendary Curtain Opening, Bokura no LIVE Kimi to no LIFE (Comiket jacket version) dan START:DASH!, Sore wa Bokutachi no Kiseki, KiRa-KiRa Sensation dan Angelic Angel. Tak ketinggalan juga penerus  μ’s, yang tak lain adalah Aqours.

seni lukis dinding mural wall love live 4seni lukis dinding mural wall love live 16 seni lukis dinding mural wall love live 2seni lukis dinding mural wall love live 17 seni lukis dinding mural wall love live 5seni lukis dinding mural wall love live 21seni lukis dinding mural wall love live 13seni lukis dinding mural wall love live 20 seni lukis dinding mural wall love live 9seni lukis dinding mural wall love live 19seni lukis dinding mural wall love live 14 seni lukis dinding mural wall love live 6 seni lukis dinding mural wall love live 7 seni lukis dinding mural wall love live 8seni lukis dinding mural wall love live 10

Penerus μ’s, Aqours

seni lukis dinding mural wall love live 11

Mungkin karya diatas lebih cocok disebut sebagai karya professional dan berbayar dibandingkan sebuah lukisan yang dibuat oleh fans bukan?

Sumber: Crunchyroll