AniManga

Setelah Menerima “Pukulan Maut Saitama”, Author One-Punch Man Gambar Kondisi Menyedihkan Sonic

oploverz_-_OPM_04_[HADE]_[B2C938D3].mkv_snapshot_17.27_[2015.10.29_16.25.07]

Setelah Menerima “Pukulan Maut Saitama”, Author One-Punch Man Gambar Kondisi Menyedihkan Sonic, Tentunya anda yang sudah menyempatkan diri anda untuk menonton episode ke-4 dari seri anime tv “One-Punch Man” sudah mengetahui apa yang baru saja menimpa Ninja Modern dengan kecepatan suara, Sonic.

Yup, setelah berusaha mencoba untuk mengalahkan pendekar 1 pukulan, Saitama secara tidak sengaja memberikan serangan yang seharusnya tidak menyakitkan, setidaknya jika yang terkena pukulan adalah seorang wanita, beda cerita jika yang terkena pukulan ini adalah seorang pria, sakitnya serasa membuat masa depanmu hancur.


https://twitter.com/tasobubu/status/658890941118464000?ref_src=twsrc%5Etfw

Beberapa saat setelah Sonic menerima pukulan dari Saitama dibagian t*stis dan p*nisnya, pengarang manga “One Punch Man”, Yuusuke Murata menggambar gambar ilustrasi sebagaimana ‘kira kira’ kondisi Sonic setelah kejadian tersebut.

Hanya para pria-lah yang mengerti penderitaaan yang dialami sonic saat ini, dan para wanita seumur hidup tidak akan mengerti sebagaimana sakitnya terkena pukulan dibagian testis

Sumber: Crunchyroll