AniManga

Siap Perlihatkan ke-MOE-an Ebina, Penerbitan Manga “Akita Imokko! Ebina-chan” Sudah Ditentukan!

Best Girl yang kepopularitasannya bahkan melebihi heroine utama, Umaru di seri “Himouto! Umaru-chan” dibuatkan manga spin-off nya sendiri untuk memaksimalkan sisi-MOEnya


Seperti yang dijanjikan oleh pengarang manga “Himouto! Umaru-chan”, Sankaku Head akan menulis sebuah manga baru yang dibuat oleh dirinya sendiri untuk memaksimalkan sisi moe Ebina Nana yang  telah dijanjikannya akhir oktober lalu.

Web Manga Young Jump Next mengumumkan bahwa akan mulai menerbitkan manga berjudulkan “Akita Imokko! Ebina-chan” di situs mereka pada 7 Desember 2015. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa tanggal penerbitan ini diatur untuk disesuakan dengan nama Ebina Nana, dimana dalam bahasa jepang, nana berarti Tujuh.

Dengan ini, Sankaku Head menambah pekerjaan ini, dia kini menserialisasikan 2 manga sekaligus di saat yang sama, semoga Head-sensei tidak kewalahan dan mengalami penurunan kualitas manga yang dibuatnya yah!, karena diluar sana masih ada orang orang yang berharap untuk Seasons 2 Anime dari manga yang anda karang.

Sumber: Crunchyroll