AniManga

SILVER LINK Kembali Menganimasikan Anime, “Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!” Tayangkan Trailer

Musim Keempat Dari Seri Spin-Off “Fate/kaleid liner Prisma Illya” Akan Ditayangkan Pada Musim Panas Nanti! Video Promosi Pertama Ditayangkan


Hari ini, Kadokawa telah memulai streaming promotional video pertama untuk Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!, yang akan menjadi musim keempat anime yang dibuat berdasarkan manga “Fate/kaleid liner Prisma Illya” karangan Hiroshi Hiroyama.

Dalam video diatas pula, dikonfirmasikan SILVER LINK akan kembali menganimasikan anime, bersama dengan Lantis yang yang bertanggung jawas atas produksi musik.

Fate/kaleid liner Prisma Illya adalah sebuah spin-off yang menggambarkan ulang sosok Illyasviel von Einzbern dari Fate/Stay Night (Series) menjadi seorang mahou-shoujo. Cerita orisinil-nya dibuat oleh Hiroshi Hiroyama dalam bentuk manga dan diterbitkan di Comp Ace dari tahun 2007 sampai 2008, yang kemudian dibuatkan beberapa sekuel dengan judul yang berbeda.

Barangkali, saat ini masih banyak dari para pembaca sekalian berfikiran, terutama yang belum sempat satu musim-pun dari seri ini, dan masih berfikiran bahwa Fate/kalied adalah anime mahou-shoujo yang hanya dipenuhi gadis moe dengan sihir sihir alay, jika benar demikian, musim keempat ini dijamin dapat merubah pemikiran anda tersebut. After all, you’ll see Shirou’s badass form here….

shirou heroic

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, anime akan tayang kembali di musim panas nanti.

Sumber: ANN