AniManga

Spin-Off Anime “Brotherhood: Final Fantasy XV” Dibagikan Secara Gratis & Dapat Ditonton di YouTube

Menyambut Datangnya Game, Promosi Dalam Bentuk Anime Untuk Menyambut “Brotherhood: Final Fantasy XV” Tersedia Untuk Ditonton Secara Online. A-1 Pictures Bertanggung Jawab Atas Animasi Anime


Kemarin, channel YouTube resmi Final Fantasy XV telah mengunggah sebuah video yang menjadi adaptasi anime dari game tersebut. Disuarakan oleh pengisi suara didalam game-nya, anime ini sepertinya mengisahkan prekuel game itu sendiri, yang menggambarkan protagonist Noctics dan bagaimana dia berteman dengan ke-3 karakter yang menemaninya berpetualang didalam game.

Seri anime ini akan ditayangkan dalam lima buah episode dan masing-masing episode berdurasi kurang lebih 10 menit. Karena pada dasarnya anime ini dijadikan promosi untuk gamenya, kamu dapat menonton anime ini secara gratis!

Studio yang tak asing lagi didalam produksi animasi Jepang, A-1 Pictures, yang dikenal akan pekerjaannya mengerjakan serial anime Sword Art Online & Nanatsu no Taizai adalah pihak yang diberikan tanggung jawab untuk menganimasikan anime ini.

Berdasarkan penerangan Square Enix, cerita dari episode selanjutnya akan memperlihatkan sesuatu yang berkaitan dengan demo gamenya.

Trailer Game “Final Fantasy XV”


Anda dapat menonton episode pertama-nya di atas, sementara episode berikutnya diperkirakan akan dibagikan menjelang dirilisnya Final Fantasy XV yang akan dirilis pada 30 September nanti.

final fantasy anime mendapatkan adaptasi anime final fantasy anime mendapatkan adaptasi anime 2 final fantasy anime mendapatkan adaptasi anime 3 final fantasy anime mendapatkan adaptasi anime 4

Jika kamu ingin mengucapkan terimakasih atas anime-nya, sepertinya pihak developer akan senang bila anda bersedia untuk membeli gamenya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Sumber: TheVerge