AniManga

Studio Anime “Kill la Kill”, Studio Trigger Umumkan “Kiznaiver” Sebagai Proyek Anime Baru Mereka

kill la kill

Studio Anime “Kill la Kill”, Studio Trigger Umumkan “Kiznaiver” Sebagai Proyek Anime Baru Mereka, Majalah PASH! Edisi November telah mengungkapkan bahwa Anime berjudulkan “Kiznaiver” sebagai anime baru yang tengah dikerjakan oleh Studio Trigger, yang dikenal sebagai studio yang memproduksi anime seperti Kill la Kill dan Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

anime baru trigger 4

Para staff yang tergabung diantaranya; Hiroshi Kobayashi (Rage of Bahamut Genesis, Kill la Kill) menyutradarai pembuatan anime di Studio Trigger, dan Mari Okada (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, anohana, The Anthem of the Heart) menulis naskah. Shirow Miwa (Dogs: Bullets & Carnage) mendesain orisinil karakter, sedangkan Mai Yoneyama (Kill la Kill) mengadaptasi desain karakter untuk dijadikan animasi

Pengenalan Cerita

Pengaturan anime diatur dalam kota fiksi jepang bernama Kota Sugomori. Suatu hari, Sonosaki mengatakan teman sekelasnya Katsuhira: “Kau telah dipilih untuk menjadi Kiznaiver.” Kizuna (ikatan) Sistem, yang memungkinkan Katsuhira untuk berbagi luka-lukanya, menghubungkan dia dengan teman sekelas yang hidupnya dan kepribadian sepenuhnya berbeda dari nya.

Kizuna Sistem adalah sistem lengkap untuk pelaksanaan perdamaian dunia yang menghubungkan orang melalui luka. Semua orang yang terhubung ke sistem ini disebut Kiznaivers. Ketika salah satu Kiznaiver terluka, sistem membagi dan mengirimkan luka antara Kiznaivers lainnya.

Kota Sugomori ini dibangun di atas tanah reklamasi. Tapi setelah tahun tahun berlalu, penduduk kota menurun. Kisah diatur di kota ini di mana Katsuhira dan yang lain hidup.

Pengenalan Karakter

Pengenalan Dimulai Dari Kiri Atas Kemudian Mengikuti Arah Jarum Jam

anime baru trigger 2

Noriko Sonosaki: Seorang gadis misterius dan cantik yang mengalami Kizuna (ikatan) dengan Katsuhira dan yang lainnya, dan memberikan mereka misi. Dia bahkan lebih emosional dari Katsuhira, dan merasa tak ada manusia yang baik

Katsuhira Akata: Protagonis cerita. Dia tak peka terhadap Rasa sakit dan Perasaan yang dimilikinya . Suasana hatinya nyaris berfluktuasi, dan ia kurang memperhatikan orang lain.

Hajime Tenga:  Seorang pria berotot yang cenderung untuk tak berpikir panjang untuk melakukan sesuatu. Walaupun dia terlihat kasar didepan umum, ia memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpinanime baru trigger 3

Tsuguto Yoshida: Seorang mahasiswa teladan tampan dan memiliki kepuasan diri ketika dikelilingi oleh gadis-gadis. Dia adalah pria egois dan memiliki kecurangan yang tak terhitng, dan dingin terhadap laki laki.

Honoka Maki: Seorang gadis tenang, dewasa, dan yang cenderung tak berkelompok dengan orang lain.

Chidori Takashiro: teman Katsuhira, dan perwakilan kelas  yang selalu melihat kebutuhan setiap orang (atau usil, jika dilihat secara negatif). Apakah dia akan terus memiliki perasaan komplex terhadap Katsuhira?

Niko Niiyama: Seorang gadis misterius yang mengatakan dia bisa melihat peri. Kepribadiannya jelas tidak hanya di sikapnya, tetapi juga di fashion.

Yoshiharu Hisomu: Seorang pria tampan yang dapat dengan mudah dikenali orang orang, tapi ia dikelilingi oleh banyak misteri. Penampilannya dengan Beberapa tindikan dan perban sangat khas.

Sumber: ANN