AniManga

Studio Bones Mengangkat Manga Lain Yang Dibuat oleh Author “One-Punch Man” Menjadi Anime

Mob Psycho 100, Manga lain karangan ONE yang memiliki protagonist OVER-POWER, yang tak mau kalah dengan saitama kini diadaptasi menjadi Anime


 

ONE, nama pen-name dari pengarang (story) manga One-Punch Man yang bekerja sama dengan Yuusuke Murata (Eyeshield21) untuk melakukan re-make terhadap One-Punch Man memiliki sebuah manga lain berjudulkan Mob Psycho 100 yang dikerjakannya sendiri (Story & Art).

Baru saja, diumumkan bahwa Studio Bones, yang dikenal dalam pekerjaannya dalam mengerjakan anime Kekkai Sensen dan Noragami akan mengangkat manga ini menjadi Anime!.

kekuatan karakter utama

Emosi negatif mencapai 100%, Mob menunjukan kekuatan yang dapat menumbangkan musuh hanya dengan sentuhan

Tak jauh berbeda dengan One-Punch Man, ONE melengkapi manganya dengan protagonist yang memiliki kekuatan yang OVER-POWER, berkisah sekitar Shigeo Kageyama, atau biasa dipanggil “Mob”, dia sudah memiliki kekuatan psychic sejak dia masih kecil, dia memiliki kekuatan psychic yang terhubung dengan emosinya, ketika kapasitas emosionalnya mencapai 100% (ketika dia sangat membenci sesuatu dan emosi negatif lainnya) , dia akan memperlihatkan kekuatan yang maha dahsyat.

Sama seperti Saitama, dia juga sering kali memperlihatkan wajar khas Poker-Face, ini dilakukannya agar dia emosionalnya tetap terjaga.

anime one

Mengingat ini adalah anime yang diangkat dari manga yang dikarang ONE, yang dikenal dengan gambar gambar-nya yang terbilang (maaf) kaku dan kurang menarik, apakah pihak Studio Bones akan mengikuti Art ini atau membuat versi baru dari art manga ini seperti yang dilakukan oleh Yuusuke Murata, ilustrator re-make manga One Punch Man

Sumber: ANN