AniManga

Studio Produksi Bangkrut, Genocidal Organ Ditunda sampai Waktu yang Tidak Ditentukan

genocidal organ

Studio Produksi Bangkrut, Genocidal Organ Ditunda sampai Waktu yang Tidak Ditentukan, Situs Resmi Project Itoh mengumumkan pada jumat bahwa salah satu dari bagian project itoh, yaitu Genocidal Organ yang seharusnya dibuka di jepang pada 13 November kini ditunda.

Sebagai gantinya, Harmony, yang juga tergabung dalam Project Itoh menggantikan tanggal penayangan Genocidal Organ pada 13 November.

genocidal organ

Kini Produksi Genocidal Organ berada dalam status yang membingungkan, anime yang belum sepenuhnya selesai kini ditelantarkan sebab Studio Anime yang memproduksi anime ini bangkrut. Belum diputuskan apakah seharusnya Genocidal Organ akan ditelantarkan begitu saja tanpa penyelesaian atau memutuskan untuk menyerahkan bagian yang belum rampung kepada Studio produksi anime lainnya.

Jikapun diputuskan untuk melakukan penyerahan tugas ke studio lainnya, tentunya pihak Manglobe dengan pihak studio yang menerima melanjutkan anime ini akan melakukan pembagian hasil dari hasil penayangan Anime di Bioskop. Dan itu lebih baik daripada menelantarkan Proyek begitu saja.

Sumber: Situs Resmi Project Itoh