AniManga

Suasana Anime Yang Begitu Menegangkan Diperlihatkan di Video Promosi Pertama “Twin Star Exorcists”

Akhirnya, Preview Yang Memperlihatkan Cuplikan Langsung Dengan Aksi Para Karakter Dalam Menghadapi Musuh Tersedia


Baru saja, situs resmi serial anime Twin Star Exorcist akhirnya mempublikasikan video promosi pertama. Video ini memperdengarkan lagu opening “Valkyrie – Ikusa Otome -” yang dinyanyikan Wakkaki Band. Dalam video ini juga tampak situasi dimana Benio terpojokan oleh para evil, yang kemudian memaksa Rokuro untuk menggunakan trump card-nya.

Bagi kamu yang belum sempat membaca manga-nya, Twin Star Exorcist berpusat pada Rokuro Enmadou yang bercita cita untuk menjadi exorcist terkuat, namun karena suatu alasan, dia justru membenci dan tidak ingin terlibat dalam hal apapun dalam pekerjaan mengusir setan tersebut. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Benio Adashino, yang secara tak langsung membuatnya sedikit demi sedikit membuatnya kembali menjadi seorang exorcist.

Walaupun dalam kesehariannya mereka terlihat tak akur dan membenci satu sama lainnya, suatu ramalan telah menyatakan bahwa mereka ditakdirkan untuk menikah di masa depan!? Dapatkah Rokuro melahirkan diri dari takdir ini?

twin star exorcist

Jauh lebih baik dari yang saya harapkan! Sepertinya adaptasi anime yang masih 1 rumah produksi dengan Tokyo Ghoul dan Beelzebub ini tampak begitu menjanjikan, let’s wait for spring!

Anime ini akan premiere pada 6 April nanti.

Sumber: ANN