AniManga

Sunrise Akan Adaptasi dan Hadirkan 2 Buah OVA Untuk Anime Gintama dari “Arc Love Potion”

Arc Yang Tidak Diadaptasi Kedalam Serial Anime TV Akan Dibuat Dalam Format OVA


Untuk anime dengan long story seperti One Piece & Naruto, mungkin OVA adalah hal yang sangat jarang dibuat, mengingat para staff produksi sudah terbebankan tugas untuk serial tv yang masih terus berlanjut. Namun berbeda dengan Gintama, para staff sempat melewatkan sebuah arc untuk serial tv dan agar arc tersebut tersedia dalam bentuk anime, Studio Sunrise kini mengembalikan arc yang hilang kedalam bentuk OVA.

Seperti yang diumumkan pada majalah Weekly Shounen Jump edisi 8, Sunrise akan merilis 2 buah ova yang akan dirilis bersamaan dengan penerbitan kompilasi manga volume 65 dan 66 yang secara berurutan akan dirilis pada 4 Agustus dan 4 November tahun ini.

gintama ova

Kedua OVA ini akan mengadaptasi arc Love Potion, yang diceritakan pada manga chapter 292-296.

Dalam Arc Love Potion/Ramuan Cinta ini, terdapat dupa aneh yang dapat membuat orang yang menghirup asap dupa ini akan jatuh cinta terhadap orang yang pertama kali mereka lihat. Tsukuyo mencoba untuk mengumpulkan dupa ini, namun ketika ingin mengumpulkannya, dia justru terkena pengaruh asap. Tak hanya tsukuyo, Yorozuya dan seluruh warga di distrik tersebut terkena pengaruh ramuan cinta.

Setelah sekian lama, akhirnya cerita dimana kita akan dapat melihat cute-side Tsukuyo dalam menunjukan rasa sukanya terhadap Gintoki.

Sumber: ANN