movie

Sutradara SAO Movie: “Movie Akan Memiliki Plot Menyerupai Film Marvel, Avengers: Age of Ultron”


Sutradara Sword Art Online Movie, Tomohiko Ito Memberikan Beberapa ‘Hint’ Terkait Pembuatan Anime


Pada pengumuman sebelumnya sudah diumumkan bahwa movie yang akan hadir tahun ini akan diatur dalam cerita tepat setelah Mother’s Rosario arc, yang merupakan arc terakhir dalam musim kedua seri anime TV dan cerita yang dihadirkan adalah original story.

Kelanjutan info terkait pembuatan Sword Art Online Movie akhirnya diberikan, kabar terbaru datang dari sutradara yang mengerjakan project ini, Tomohiko Ito bersama desainer karakter Shingo Adachi. Saat ini pembuatan movie sedang berada dalam pembuatan storyboard dan penyelesaian skenario

Pihak Sponsor Situs Kami:

sword art online movie

Ito juga mengungkapkan bahwa film akan menampilkan karakter baru, serta sisipan dari novel. Dalam hal plot, ia memberi tahu bahwa cerita memiliki kesamaan dengan Avengers: Age of Ultron.

Sementara film menyenangkan penggemar lama Sword Art Online , Ito mengatakan bahwa movie ini juga akan dapat mudah dicerna oleh penggemar baru. Dengan tertawa ia menjelaskan, mereka yang akan menonton film ini tertawa, menangis, dan movie akan dirilis diwaktu yang benar benar baik.

Sumber: Crunchyroll

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py