boku dake ga inai mach

Sutradara: “Serial Anime TV Boku Dake ga Inai Machi Akan Kami Akhiri Dengan Ending Cerita Di Manganya”


Mengingat Manga Boku Dake ga Inai Machi Akan Berakhir Bulan Depan, Musim Pertama Anime Akan Menuntaskan Seluruh Cerita Di Manga


Pada pengumuman terbaru yang datang dari majalah Young Ace, dinyatakan bahwa Kei Sanbe akan mengakhiri manga Boku Dake ga Inai Machi di edisi April, yang terbit pada 4 Maret nanti. Majalah ini juga menyatakan bahwa volume ke 7 manga saat ini sudah berhasil terjual sebanyak 2.54 salinan.

Mengingat manga akan berakhir berdekatan dengan seri anime tv yang berjalan selama 12 episode (dijadwalkan berakhir pada tanggal 24 Maret), sutradara pembuatan anime ini, Tomohiko Ito menyatakan melalui akun twitter resmi anime bahwa musim pertama anime akan menuntaskan seluruh cerita manga dan mengambil ending yang sama dengan manga-nya.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Setidaknya, kemungkinan anime berakhir dengan ending gantung dapat diantisipasi. Disisi lain, kemungkinan dibuatnya musim kedua adalah zero.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Sutradara: “Serial Anime TV Boku Dake ga Inai Machi Akan Kami Akhiri Dengan Ending Cerita Di Manganya”

Comments are closed.

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...