AniManga

Tahukah Anda? Ash Ketchum, Protagonist Utama Dalam Seri Pokemon ‘Akan’ Mampu Mengalahkan Saitama

Setelah Belasan Tahun Sejak Pertama Kali Diperkenalkan, Akhirnya Terungkap Bahwa Ash Ketchum, Protagonist Utama Dalam Seri Anime Pokemon Bukanlah Seorang Manusia


Pokemon bukanlah sebuah anime yang asing lagi ditelinga kita, anime yang sudah ada sejak tahun 90-an ini telah menjadi salah satu hiburan yang menghiasi masa anak-anak indonesia di setiap hari minggu, namun ternyata anime yang selalu berakhir dengan meroketnya tim roket ke angkasa ini menyimpan sebuah rahasia besar, yakni rahasia bahwa protagonist utama dalam seri ini, Ash Ketchum adalah seorang superhuman!

Ash Ketchum adalah sosok pria periang dan selalu bersemangat, sekaligus orang yang menjadi master-nya Pikachu, walaupun saat ini dia tidak dapat bertarung tanpa pokemon setelah menjadi seorang trainer, namun dibalik semua itu, dia merupakan seorang manusia super, kenapa?

Perlu anda ketahui, laki laki berusia 10 tahun ini akan menjadi salah satu kandidat yang tepat untuk berhadapan dengan Saitama, karena di usianya yang masih dini ini, dia dapat menunjukan kekuatan yang benar benar gila dan diperkirakan, di usianya yang ke 17 tahun, dia akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Saitama. Berikut alasannya:

1
Dia Mampu Mengangkat Beban Puluhan Kilo Dengan Mudah

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon
Alasan pertama yang membuat Ash cocok menjadi rival-nya Saitama adalah karena dia mampu mengangkat beban puluhan kilo dengan mudah. Umumnya, diumurnya yang saat dini tersebut, dia seharusnya kesulitan untuk mengangkat beban mencapai 1 kilo, namun dia mampu menghancurkan batasan tersebut dengan mengangkat Pignite, pokemon dengan berat mencapai 55.5 Kg dengan mudah.

Tak hanya itu, dia juga mampu mengangkat Larvitar, yang memiliki berat 72 Kg.

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 2

2
Memiliki Kepala Yang Sangat Kuat

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 4
Masih seputar mengangkat beban, namun kali ini tidak menggunakan tangan, melainkan kepala! Ash mampu menahan beban Hippopotas, yang memiliki berat 49.5 Kg di kepalanya

3
Memiliki Tubuh Sekuat Baja

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 5
Pada sebuah episode, Ash menunjukan kekuatan tubuhnya dengan menghancurkan sebuah penjara besi dengan menggunakan sebuah serudukan. Selain itu, dia mampu memblok serangan pokemon dengan tubuhnya.

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 6

4
Lompatan Yang Memecahkan Rekor Dunia

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 7
Selain menunjukan kekuatan tangan dan tubuhnya, Ash mampu memecahkan rekor dunia lompat tinggi, dimana saat ini rekor dunianya adalah 2.45 meters (8.5 feet), yang dipecahkan oleh Javier Sotomayor

Namun dia dengan mudahnya dapat memecahkan rekor tersebut dengan melompat setinggi 5 meter (16.4 feet) pada scene ini

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 8

5
Figure Ash Ketchum Memperkuat Dugaan Ini

kekuatan super yang dimiliki karakte rutama pokemon 9
Fakta bahwa Ash adalah seorang superhuman tidak hanya ditegaskan di anime, karena figure miliknya juga membuat dugaan ini menjadi lebih masuk akal.

Bonus

Barangkali jika dia melakukan latihan 100 PUSHUPS, 100 SITUPS, 100 SQUATS, 10 KM berlari, dia akan dapat menghilangkan rasa bosan Saitama akan kejenuhannya yang tidak kunjung mendapatkan lawan yang setara ^_^.

Sumber: Kotaku