nishimura

Tak hanya Direktur, Pengarang Modeling Live Action Shingeki no Kyojin juga mendapat “Kritikan Pedas”

Tak hanya Direktur, Pengarang Modeling Live Action Shingeki no Kyojin juga mendapat “Kritikan Pedas”, Kritikan demi kritikan diarahkan kepada staff pembuatan Live Action Shingeki no Kyojin, tak lama dari kritikan yang mengarah kepada Direktur Live action shingeki no kyojinShinji Higuchi. yang membuat terjadinya runyamnya situasi social twitter beberapa waktu yang lalu akhirnya mereda, sekarang giliran staff Modeling yang ikut mendapatkan kritikan

Sekarang giliran Staff modeling, Yoshihiro Nishimura mendapatkan kritikan dari para kritikus ketika sebuah karya yang mengikut sertakan dirinya dibandingkan dengan “Jika saja” Live Action Shingeki no Kyojin ditangani oleh pihak produksi film Holywood akan menjadi lebih baik.

nishimura

Nishimura pun melampiaskan kemarahannya di Social Media Twitter dengan tweet tweetnya.

Semua orang mengatakan film-film Hollywood Hebat! Nah, Anda dapat langsung menonton film hollywood dan tidak menonton apapun selain film hollywood!

Pihak Sponsor Situs Kami:

Film dengan anggaran tinggi dan banyak teknik canggih yang besar, bukan? Terutama film dengan anggaran tinggi! Orang yang suka untuk membandingkan Hollywood dan film Jepang benar-benar menikmati hal semacam itu, kan?

Beberapa saat kemudian ia mendapatkan tweet dari seorang pengkwalifikasi, “Saya sedang berbicara tentang orang-orang yang membandingkan segalanya dengan film-film Hollywood.”

Maaf, jika saja penentuan kualitas film harus lihat berdasarkan anggaran mereka, dan membandingkan segalanya dengan Hollywood, itu seperti bagaimana beberapa orang merasa aman membeli Okame natto (salah satu merek Natto yang paling populer di Jepang) ketika mereka pergi ke supermarket daripada membelinya di pasar lokal.

Mereka memiliki ideologi absolut di mana jika semua orang mengatakan itu (Film) baik, mereka percaya itu baik juga. Aku mengerti sekarang.

Saat ini Nishimura sudah menghapus tweetnya tersebut, Namun, ia mungkin ingin menuangkan secangkir teh untuk menenangkan dirinya dan memasang musik santai sebelum ia memeriksa reaksi online untuk Sakuel Live Action Shingeki no Kyojin, yang dijadwalkan untuk rilis pada 19 September mendatang.

Berbagai pro dan kontra telah terjadi sejak penayangan perdana Live Action Shingeki no Kyojin pada 1 Agustus lalu, walaupun sebelumnya telah diungkapkan bahwa keuntungan yang didapat dari 2 Hari pertama penayangan Film sudah mendapatkan sebanyak 600 Juta Yen, sebuah hasil yang sudah cukup memuaskan.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...