AniManga

Tak Perlu Menunggu Lama, Seri Anime Penyihir Pecinta Damai “Flying Witch” Akan Tayang Mulai April

J.C Staff, Studio Animasi Yang Dikenal Akan Pekerjaannya Di Anime, Sakurasou no Pet na Kanojo, Kangoku Gakuen, Shokugeki no Souma Akan Menganimasikan “Flying Witch”


Jika biasanya kamu menemui kata penyihir, apa yang terlintas dipikiran kamu? nenek sihir? sihir? orang jahat?, mungkin itulah yang biasa kita dapatkan didalam kisah kisah dongeng, namun di seri anime ini, kamu akan mendapatkan sesuatu yang berbeda, dimana penyihir disini adalah seorang gadis yang cinta damai.

Diumumkan melalui majalah Monthly Newtype bahwa J.C Staff akan menggarap anime berdasarkan manga karya Chihiro Ishizuka ini. Katsushi Sakurabi (Gunparade March) menyutradarai anime dengan naskah yang ditangani oleh Deko Akao (Arakawa Under the Bridge, Noragami, Akagami no Shirayukihime). Masato Yasuno (episode animation director di Little Busters!, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) menangani perancangan desain karakter.

flying witch

Seri komedi ringan ini bercerita tentang penyihir amatir muda bernama Makoto Kowata berusia 15 tahun. Makoto tinggal bersama sepupunya yang manusia biasa di kampung ujung Jepang, Aomori. Takkan ada plot luar biasa untuk menyelamatkan dunia atau mengalahkan youkai. Kamu akan dibawa untuk menikmati keseharian penyihir di tengah dunia modern Jepang yang damai tentram sejahtera dan kadang jenaka.

Suka anime-anime damai? mungkin inilah salah satu anime yang dapat memenuhi dosis slice of life anda

Sumber: ANN