AniManga

Penampakan Akainu Beserta Kekuatan Dari Setiap Karakter Antagonis “One Piece Film Gold” Ditunjukan di Teaser Terbarunya!

Selain Karakter Orisinil Baru, Nampaknya Akainu Juga Akan Ikut Tampil Dalam Film Ini


Situs resmi untuk upcoming film “One Piece Film Gold” hari ini telah memposting sebuah teaser baru durasi 80 detik yang memperkenalkan antagonis utama “Golden Emperor” Gild Tesoro, yang didesain sendiri oleh sang author, Eiichiro Oda.

Video diatas mengungkapkan cerita bersetting pada Gran Tesoro, sebuah kota dengan distrik hiburan terbesar di dunia yang beroperasi diatas sebuah kapal sepanjang 10 kilometer. Sebagai tambahan, disebutkan bahwa Gran Tesoro adalah sebuah kota independent yang tidak dapat dapat diganggu ataupun mendapat campur tangan World Goverment.

Berikut adalah kru Girld Tesoro yang nantinya akan menjadi lawan tanding Luffy dkk dalam movie ini:pengenalan karakter one piece gold

Gird Tesoro
one piece gold anime 5Orang yang mengelola kapal kota hiburan raksasa, Gran Tesoro. Dia adalah pengguna buah iblis yang memakan “Gol Gol fruit”, yang memungkinkannya memanipulasi emas dengan pikirannya. Dia adalah orang yang super duper kaya yang dikatakan memiliki 20% Belly (mata uang di One Piece) yang ada di dunia.

Carinakru one piece gold antagonis 4

Seorang penyanyi yang sangat populer dengan suara yang indah. Detail mengenai dirinya masih diselimuti misteri.

Dice

kru one piece gold antagonis 2

Seorang dealer di Gran Tesoro. Dia adalah seorang pria berbadan besar yang menawarkan audience-nya game dengan level tertinggi. Dia juga memiliki kemampuan khusus.

Bakarat

kru one piece gold antagonisSeorang pengguna buah iblis yang memakan “lucky lucky fruit” yang memungkinkannya untuk mengubah keberuntungan seseorang dengan menyentuhnya. Dia adalah seorang wanita misterius dan elegan yang bertindak sebagai pendamping untuk bajak laut Topi Jerami. Dia adalah petugas dari Gran Tesoro

 

Mr. Tanakakru one piece gold antagonis 3Seorang pengguna buah iblis yang memakan “nuke nuke fruit”  (“nuke nuke” berarti “melakukan sesuatu yang menyenangkan” tetapi “Nuke” juga bisa berarti “menarik sesuatu keluar“). Dengan kekuatan buah iblis-nya tersebut, ia diberikan tanggung jawab atas keamanan interior Gran Tesoro.

Film yang disutradai oleh Hiroaki Miyamoto (sutradara seri TV One Piece dari episode 352 sampai 679) ini akan dibuka pada 23 Juli nanti.

Sumber: ANN