hyouka adaptasi anime

Telah Dikonfirmasi Bahwa Novel Misteri “Hyouka” Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar Live-Action!


 Diumumkan Bahwa Novel Mystery “Hyouka” Karangan Honobu Yonezawa Mendapatkan Adaptasi Film Live Action


Rumor dibuatnya adaptasi live-action untuk novel misteri berlatar kehidupan sekolah, Hyouka telah beredar sejak bulan lalu di jepang, akan tetapi kebenaran dari kabar itu sendiri masih diragukan sebab masih belum ada pengumuman resmi akan hal tersebut. Kini, kabar dibuatnya film live-action ini akhirnya dikonfirmasi!

Pada sebuah posting di situs Yaraon!, telah diungkapkan bahwa Mari Asato, yang tak asing lagi dalam dunia produksi film horror-mystery seperti Ju-On: Black GhostBilocation, Real Onigokko 3-5 akan menyutradarai sekaligus menuliskan naskah untuk film ini.hyouka adaptasi anime 3Tak hanya itu, para staff yang kekurangan aktor untuk pembuatan film ini melakukan casting call seperti yang dijelaskan dalam situs resmi kota Annaka (Prefektur Gunma). Casting call ini bertujuan untuk mencari orang untuk memainkan minor, seperti peran anak sekolahan dan guru. Proses syuuting-nya sendiri direncanakan akan dilakukan pada tanggal 6 April, yang kemudian akan kembali dilanjutkan pada 14 April sampai 16 April.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Dalam novelnya, Hyouka berpusat pada seorang remaja bernama Oreki Hotaru yang dipaksa oleh kakaknya untuk bergabung kedalam klub sastra klasik, dan untuk beberapa alasan tertentu, gadis dengan rasa ingin tahu tinggi, Chitanda Eru selalu menyeret kegiatan club tersebut kedalam sesuatu yang berkaitan dengan pemecahan misteri, seperti memecahkan misteri pintu yang terkunci, hilangnya barang barang tertentu, misteri guru yang sangat menyukai helicopter dan masih banyak lainnya.

hyouka adaptasi anime 2

Selagi menunggu sekuel untuk adaptasi anime yang tak kunjung dikerjakan, barangkali film ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang kangen dengan kata kata ajaib yang selalu diucapkan Chitanda terhadap Oreki.

Tak diumumkan dengan pasti kapan film akan dirilis, namun berdasarkan rumor yang beredar, film ini akan dibuka di jepang pada tahun 2017

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...