J-Pop Culture

Terlalu “Menjiwai”, Di Game Arcade Jepang Hadirkan Arena Khusus untuk Menyembah Love Live!

aplikasi pengisian pulsa

Terlalu “Menjiwai”, Di Game Arcade Jepang Hadirkan Arena Khusus untuk Menyembah Love Live!, Siapa yang tidak tahu anime Love Live? Sebuah anime yang menceritakan gadis gadis SMA kawai yang ingin menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan dan untuk menghentikannya, mereka berusaha menarik perhatian dengan menjadi Idol.

Banyak diantara para “Otaku“, yang terlalu obsesif dan tergila gila dengan Love Live!, mulai dari mengumpulkan CD, Marchadise, Figure, nendroid, bahkan mendekorasi aksesoris dengan hal hal terkait Love Live!, bahkan sampai rela menghabiskan uang mereka untuk melengkapi koleksi. Jujur, saya sendiri cukup menyukai Anime Love Live!, dimana karakter karakter didalamnya memiliki kepribadian yang menarik dan tentunya kawai. Seperti halnya cara Honoka memakan roti yang biasa dimakannya . Hanya saja tingkat “kecintaan” saya tidak sampai se-fanatik itu.

aplikasi pengisian pulsa

honoka

Dan baru baru ini, Sebuah Arcade game di jepang, terdapat sebuah ide dari para staff untuk memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaan dari para Love Liver untuk mengungkapkan perasaan mereka pada karakter yang mereka sukai, “mengapa tidak memberikan fans sebuah tempat di mana mereka dapat berlutut dan membuat persembahan kepada Dewi di anime mereka?

Meskipun Sega dikenal sebagai penerbit video game, perusahaan juga merchandiser utama untuk Love Live! . Tentu saja, dengan sejarah panjang Sega dan keahlian dalam industri game, mulai hari ini Anda akan sering menemukan arena bermain di Jepang diisi dengan Area Love Live! catcher machine dan menampilkan promosi lainnya yang bertemakan Love Live!

Sebagai contoh, Twitter user @ S1Amk terhentikan dan akhirnya berkunjung ke salah esatu arcade seperti itu, di mana ia menemukan seluruh dinding, poster, menampilkan karakter mengenakan kostum idol mereka mereka .tempat penyembahan love live

aplikasi pengisian pulsa

Ditempatkan 9 Tikar tepat didepan Poster dari 9 Karakter Idol tersebut, tikar tersebut ditunjukan kepada fans yang merasa ingin bersujud dan memberi sembah. Dilanjutkan lagi oleh @ S1Amk , bahkan dengan senang hati, dia rela bersujud didepan poster Kotori Minami, yang menurutnya merupakan Dewi Terbaiknya diantara anggota μ’s


Para staff karyawan juga telah menyediakan tempat untuk membeli manisan, seperti Kue. Para fans yang rela membelikan Kue kepada “Dewi” pujaan mereka masing masing. hanya saja, ketika saat tak ada orang di arena tersebut, ditemukan bahwa Kue telah termakan!?, apa mungkin para “Dewi” telah memakan sesajen persembahan para fans atau kue telah dimakan oleh orang yang kebetulan lewat :\ ?

Seperti yang disebutkan dalam peribaharsa, “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati“, Para staff yang mendapatkan keuntungan dari datangnya pelanggan yang banyak mengunjungi arcade juga mendapatkan keuntungan dari penjualan item item Love Live! yang juga ditawarkan disana.

JIKA saja ditempat kalian dihadirkan tempat seperti itu, apakah kalian akan mengikuti hal yang dilakukan seperti @ S1Amk ?

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: en.rocketnews

aplikasi pengisian pulsa

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis