AniManga

Ternyata ,Inilah Alasan Kenapa K-On Seasons 3 Tidak Dirilis

aplikasi pengisian pulsa

Ternyata ,Inilah Alasan Kenapa K-On Seasons 3 Tidak Dirilis ,Bagi yang penggemar Gitaris Yui ,Mio ,Ritsu ,Azusa ,dan Mugi-chan Mana suaranya ?Gini nih Ceritanya ,Mimin tadi kan sedang Asik Asik sedang browsingan di Facebook ,dikarenakan lagi Bosen bosennya gak ada kerjaan

Nah ,Secara tiba tiba Mimin dapet baca Artikel ,”Semua Personil ,Anggota Klub K-On telah meninggal Dunia” ,Wah saya selidiki tuh ,kenapa Yui dan Kawan Kawannya meninggal ,dan ternyata “Yui dan Kawan kawannya telah dibunuh dengan menggunakan Bazoka ketika mereka sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat untuk penyelenggaran Konser di indonesia”

aplikasi pengisian pulsa

Gini nih Kronologisnya

Setelah Yui, Mio, Ritsu, dan Mugi lulus SMA ,mereka bersama Asuza tetap menjalankan Latihan band K-On ,salah satu Tujuan utama mereka untuk Tampil di Nippon Budokan telah tercapai ,popularitas Grup Band tersebut semakin lama semakin naik ,sampai akhirnya ,Yui dan kawan kawannya menerima undangan untuk Tampil di Live Konser di Jakarta ,Indonesia ,karena tak ada alasan untuk menolak undangan tersebut ,Mereka telah bersiap untuk berkunjung ke Indonesia

alasan kenapa seasons 3 k on tidak dirilis

aplikasi pengisian pulsa

Pada Saat perjalanan ,ternyata Sebuah Senjata Biologis muncul entah dari mana ,yang menyebabkan sebuah Virus Pandemik dimana bagi orang yang tergigit virus ini akan menjadi Zombie ,dalam keadaan tertidur pulas ,Yui tidak menyadari bahwa Disekelilingnya sudah dikepung oleh para Zombie

Untuk menghentikan Virus tersebut tersebar di Indonesia ,Emiya kiritsugu telah menunggu di Perbatasan Indonesia ,agar virus tersebut tidak menginfeksi warga indonesia ,dengan gagah berani ,Emiya Meluncurkan sebuah Roket dari Bazoka yang dibawanya ,sayangnya ,Emiya tidak mengetahui bahwa di dalam pesawat tersebut ditumpangi oleh Yui dan Kawan Kawan ,Emiya yang merupakan salah satu fans K-On sangat menyesal telah membidik Pesawat yang ditumpangi oleh Personil K-On tersebut

Upaya pencarian telah dilakukan untuk mencari Mayat dari personil K-on ,hanya saja pencarian yang sudah dilakukan sejak 29 September 2011 (setahun sejak berakhirnya K-On Seasons 2 ) ,mayat Yui dan kawan kawannya masih belum ditemukan

Ada sebuah Teori Konspirasi bahwa Yui dan Kawan kawannya telah diselamatkan oleh Rias Gremory ,dan menghidupkannya kembali menjadi Iblis ,dan menjadikannya Bidak Caturnya ,ada pula sebuah teori lainnya yang mengatakan Yui dkk masih hidup ,dimana pada ledakan tersebut ,Yui mengeluarkan Kekuatan tersembunyinya ,bersama dengan teman temannya ,mereka hidup bahagia di sebuah Pulau terpencil yang sudah tersedia Mall ,Game Center, dan Rumah untuk Masing masing anggota K-On 😀

Cerita hanya Karangan Mimin Saja ,Sebagai Hiburan Semata 😀

Daftar Anime yang Terdapat di Video Tersebut

  • Fate/ Zero
  • K-On
  • High School of Dead
aplikasi pengisian pulsa

CreatorUnkown

aplikasi pengisian pulsa

33 Comments

  1. berita palsu ini -_-”
    ini hanya berita buat2 an orang aj,itu video kan cuma di campur dri 3 anime,kmaren udh ad di facebook malah -_-”
    fake

    1. Perasaan miminnya sudah bilang ini hanya karangan untuk menghilangkan kebosanan saja deh :v
      lumayan menarik cerita yang dibuat oleh mimin

    1. Cuma sekali sekali saja kok gan ,lagi bosen ngabisin waktu ,pas browsingan fb ,eh nemu video ini ,langsung saja saya buatkan posting terkait video yang saya temukan tersebut ,untuk sekedar hiburan saja
      Untuk Berita selain ini semuanya akurat kok 😀

  2. Bukannya Yui jadi terkenal, bahkan dipanggil Jimi Hendrix-nya japan, tapi mati overdosis drugs? Oh wait, that’s another doujin

  3. sebenarnya kabarnya salah satu penumpang di situ adalah uciha obito, karena obito fans k-on obito pengen meminta agar k-on tampil di konoha tapi karena alasan ada kyubi yg berkeliaran konsernya di batalkan, tiba tiba ada RPG datang dari bawah tentu saja obito langsung ambil tindakan, memindah kan semua personil ke dimensi lain, hingga saat ini mereka tidak di ketahui di pindahkan ke mana karena obita sudah terlanjur mati dalam perang…

      1. Ssetelah perang dunia ninja selesai,Gecko Moria datang dengan membawa sekumpulan bayangan lalu dia menemukan mayat obito dan membawanya ke Jakarta ,lalu ia membangkitkan obito dengan DF ability.dan akhirnya obito mengeluarkan grup K-on.MORIA terkejut dengan apa yang dia lihat.Yui menjelaskan tujuannya.dan Obito akhirnya mengirim mereka ke tempat tujuan atas perintah Moria.dan akhirnya K-on bisa konser di Jakarta.

  4. njir ;v
    oiya min,sebenarnya (katanya) k on itu cerita asli cuman nama namanya beda,tapi pesawat yang mereka naiki jatuh dan akhirnya mereka semua meninggal dan K on itu ada karna melihat notes/diary mereka sebelum mereka meninggal (Katanya loh)

  5. Huh… bikin kaget orang aja padahal sudah baca serius Eh…. cuman karangan doang
    Tapi dikasih bintang sajalah ……..

  6. Sejak kapan, mati terkena bazooka njer :v arigatou min kalau tujuannya menghibur… Tetap saja begitu lah :”v

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis