AniManga

Ternyata Tayangnya “One-Punch Man” Di Trans 7 Bukan Hoax! Penjelasannya Dapat Kamu Lihat Disini!

Ternyata Diam-Diam Trans 7 Telah Menayangkan Anime di Indonesia, Episode penyelamatan Kota Z oleh spahlawan botak kinclong-lah buktinya


Netizen indonesia akhir akhir ini menyadari suatu hal yang tidak biasa, ada yang bilang hoax dan ada yang bilang bahwa itu fakta, hal itu adalah tayangnya “One-Punch Man” di Trans 7, tepatnya episode 7, ketika meteor menerjang kota Z yang akhirnya diselamatkan oleh Saitama, protagonist utama di seri anime ini.

Jika anda belum sempat melihat tayangnya One-Punch Man, anda dapat melihat video yang diunggah di Channel @One Stop Football di YouTube.

Sudah menontonnya? Anime One-Punch Man didalam video tersebut dimulai dari menit 21:11. Dan ini membuat Netizen, terutama bagi para fans anime bertanya tanya, apakah benar One-Punch Man ditayangkan di Trans TV?

Karena saya sendiri tidak menonton One Stop Football pada 29 November (disaat One-Punch Ma ditayangkan), saya sendiri tidak tahu akan kebenaran hal ini, dan saya mendapatkan info bahwa anime One-Punch Man memang benar ditayangkan.

KATANYA, One Stop Fotoball trans 7, kalau lagi extra time, pihak broadcasting trans 7 akan menayangkan tayangan tayangan lain sebelum beralih ke siaran lainnya. Pendapat lain mengatakan bahwa “Kalo ada yg bilang hoax mungkin dia gak pernah nonton One Stop Football dan gak tau seberapa gregetnya acara extra time…

anime ditayangkan di trans 7

anime tayang

Well, karena banyak orang yang membuktikan bahwa One-Punch Man benar benar tayang, kita dapat menyimpulkan bahwa ini bukan HOAX bukan?

Namun ada hal yang membuat saya penasaran, apakah Trans7 telah melakukan kontrak hak tayang untuk video (anime) durasi 40 detik tersebut?

Btw, dilihat dari preview episode 10 yang ditayangkan di akhir episode 9, sepertinya di episode 10 kita akan melihat aksi saitama melawan Lord Boros, salah satu antagonist terkuat di One-Punch Man

Boros_anime

Spoiler

Melawan Lord Boros, Saitama akan mengeluarkan “Pukulan Serius”-nya untuk pertamakalinya diperlihatkan di seri. Sejauh ini, di manganya Lord Boros adalah Antagonis terkuat (menurut saya). Walaupun begitu , dia masih bukan tandingan Saitama

[collapse]