levi karakter anime shingeki no kyojin 2

Terungkap! Hajime Isayama Ungkapkan Usia Levi “Shingeki no Kyojin” Yang Dinyatakan Berusia 30-an


Catatan Baru Untuk Dibuat Di Wikipedia, Hajime Isayama, pengarang Attack on Titan/Shingeki no Kyojin Ungkapkan Levi Berada Di Usia 30-an


Levi adalah salah satu tokoh di Shingeki no Kyojin yang ambil bagian penting di seri ini, karakter yang disebut sebagai pasukan manusia terkuat ini disebut-sebut memiliki pesona-nya sendiri akan sadis dan tegasnya kepribadian yang dimilikinya, ditambah lagi obsesi-nya terhadap kebersihan membuat dirinya disukai baik wanita maupun pria.

levi karakter anime shingeki no kyojin

Karakter yang selalu tampil cool ini memiliki suatu hal yang tidak terungkap di manga-nya, yakni usia/umur-nya. Jika kalian ditanya, kalian pikir berapa usia Levi? 18 tahun? 24 tahun? 27 tahun? Bukan! Setelah ditanyakan kepada sang creator, ternyata Levi berusia sekitar 30-an!

Pihak Sponsor Situs Kami:

Pada Universal City Jepang, pemeran utama dari serial anime TV Shingeki no Kyojin, Kaji Yuuki (Eren Yeager), Ishikawa Yui (Mikasa Ackerman), dan Inoue Marina (Armin Arlert) membuat penampilan kejutan untuk pembukaan dari atraksi baru Shingeki no Kyoujin. Bersamaan dengan para seiyuu, creator seri Isayama Hajime juga ikut tampil dalam event tersebut.

Di menit ke-8, saat ia berbicara tentang bagaimana se-realistis boneka yang di belakang mereka, Isayama mengungkapkan bahwa karakter Levi memiliki usia kisaran 30 tahun-an.

usia levi terungkap

Dari kiri ke kanan:  Inoue Marina, Kaji Yuuki, Hajime Isayama, Ishikawa Yui

Sejujurnya, awalnya saya pikir Levi itu memiliki usia yang sama dengan Eren dkk mengingat proporsi tubuh dan wajah-nya yang masih terlibat remaja.

Sumber: Kitakubu

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...