kuzu no honkai manga dapatkan adaptasi anime

The True NTR + Dorama Manga, “Kuzu no Honkai” (Scum’s Wish) Dikonfirmasi Dapatkan Adaptasi Anime


Satu Lagi Anime Romance Dengan Cerita Nendang Yang Dijamin Bikin Kamu Nge-Feel Akan Kesan NTR (Nikung Tanpa Ragu) Akan Segera Hadir


Saya pikir, disini masih banyak dari anda yang masih merasa kena disakiti oleh episode 11 ERASED, entah karena cerita manga yang mengalami banyak perubahan di anime-nya ataupun merasa shock setelah melihat adanya unsur tikung-menikung. Namun saya rasa, dalam waktu dekat ini anda akan merasakan sensasi lain yang jauh lebih nendang.

Kamis lalu, Fuji TV melalui sebuah siaran telah mengumumkan bahwa manga Scum’s Wish (Kuzu no Honkai) karya Mengo Yokoyari akan menerima adaptasi anime yang akan tayang mulai Januari 2017.

Tak ketinggalan, sebuah situs beserta akun twitter resmi ikut dibuka.

manga Kuzu no Honkai dapatkan adaptasi anime manga Kuzu no Honkai dapatkan adaptasi anime 2

Manga yang telah tergolong kedalam kategori ‘mature’ ini berpusat pada Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang tampak seperti pasangan yang ideal. Dipandangan orang lain, mereka berdua cukup populer, dan dianggap memiliki kecocokan yang tinggi. Namun disaat bersamaan, orang lain tidak mengetahui ‘rahasia besar’ yang mereka miliki. Baik Mugi maupun Hanabi memiliki rasa cinta terhadap orang lain, dimana alasan mereka berpacaran adalah hanya untuk mengisi kesepian di hati masing masing.

Pihak Sponsor Situs Kami:

kuzu no honkai manga

Mugi jatuh cinta dengan Minagawa Akane, seorang guru muda yang biasa menjadi guru private-nya. Sedangkan, Hanabi (juga) jatuh cinta dengan seorang guru, seorang pria muda yang telah menjadi teman keluarganya sejak dia masih kecil. Untuk mengisi kesepian di hati mereka, mereka biasa saling berbagi rasa sakit dan melampiaskannya dengan cara melakukan hubungan badan untuk mengobati rasa sakit yang mereka miliki. Tak jarang, suatu tanda tanya besar selalu mengusik pikiran mereka, “Akankah hal ini akan terus berlangsung selamanya?”

Yokoyari menerbitkan manga ini di majalah Big Gangan di tahun 2012, dan Square Enix akan mempublikasikan kompilasi manga volume 5 pada tanggal 25 Maret nanti. Manga ini terbit sebulan sekali (Monthly)

Tidak perlu menunggu hingga 3 episode rule! Rasanya, hanya dengan menonton anime hingga pertengahan episode pertama saja sudah cukup untuk membuat hati anda terkoyak-koyak atas hubungan yang begitu tabu ini.kuzu no honkai manga 2

Saya pikir, mungkin hanya seorang masochist yang dapat bertahan menonton anime ini selama 1 musim penuh. Barangkali, mungkinkah anda adalah salah satunya?

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...