AniManga

Serial Manga Tokyo Ghoul Dikabarkan Mendapatkan Sebuah Proyek Adaptasi Film Live-Action

Menyusul Gintama, Tokyo Ghoul Juga Ikut Mendapatkan Sebuah Adaptasi Live-Action


Tak lama setelah netizen dibuat nge-hype dengan diumumkannya project dibuatnya adaptasi live-action untuk serial manga Gintama, kini manga yang tak kalah populernya, Tokyo Ghoul juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menghadirkan para karakternya di dunia nyata!

Situs berita anime di JepangOtakomu telah memposting sebuah cover dari kompilasi manga Tokyo Ghoul: re volume ketujuh yang rencananya baru akan dirilis pada 17 Juni nanti, pada cover tersebut dijelaskan bahwa seri mendapatkan adaptasi live-action.

tokyo ghoul live action

Tak ada keterangan lebih lanjut terkait kabar ini, seperti siapa saja yang akan membintangi film, story yang digunakan, ataupun para staff yang terlibat. Sebagai gantinya, penerbit manga menjanjikan akan memberikan detail lebih banyak di majalah Weekly Young Jump dalam waktu dekat.

Tokyo Ghoul berkisar sekitar “ghoul,” makhluk yang menyerupai manusia namun harus memakan daging manusia untuk bertahan hidup dan seorang anak muda yang takdirnya berubah untuk selamanya setelah berjumpa dengan para “ghoul”.

tokyo ghoul live action 2

Sui Ishida menserialisasi manga pada majalah Weekly Young Jump sejak September 2011 dan berakhir pada September 2014, yang kemudian dilanjutkan dengan sebuah sekuel berjudulkan Tokyo Ghoul: re sebulan setelahnya dan masih berlanjut hingga sekarang.

Barangkali, selagi menunggu musim ketiga dari Tokyo Ghoul yang tak kunjung dikonfirmasi, Anda dapat menikmati film ini sebagai sebuah alternatif untuk kembali bernostalgia melihat seorang remaja yang sebelumnya cupu dan berubah menjadi badass setelah digigit ghoul ini.

Sumber: Crunchyroll