J-Pop Culture

Tradisi Mengintip Malam Pertama Pernikahan di Jepang

Tradisi Mengintip Malam Pertama Pernikahan di Jepang, Malam pertama, adalah malam sebuah perang antara ingsan jantan dan wanita bergulat, tentu ada kekhawatiran bagi pasangan tertentu dalam menjalani malam pertama mereka, seperti halnya menghadapi fakta jika saja pengantin wanita sudah tidak perawan alias sudah pernah bergulat dengan pria lain sebelum pernikahan terjadi.

mengintip di malam pertama

Seperti yang dilangsir oleh rocketnews24, di jepang terdapat sebuah tradisi yang mungkin dapat dibilang kuno, sebagai contoh penerangan Gadis SMA yang memposting sebuah post di forum Oshiete Go! sebuah forum online di mana orang dapat menulis dan menanggapi pertanyaan atau komentar apapun yang mereka miliki dalam hidup. yang mengkhawatirkan akan praktek tradisi tersebut masih di masyarakat moden saat ini

“Saya diberitahu hal terburuk oleh nenek dan bibi saya. Saya berasal dari keluarga yang sangat kuno yang memiliki tradisi lama. Mereka mengatakan kepada saya bahwa pada malam pernikahan saya, kerabat saya akan membuka sedikit pintu (untuk mengintip) dan melihat pergulatan saya dan suami saya sebagai suami istri”

Dia melanjutkan

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa itu adalah untuk suatu hal untuk mengkonfirmasi siapa ayah dari setiap anak yang akan lahir (apakah benar suami yang menghamilinya atau tidak) dan mengkonfirmasi keperawanan pengantin wanita. Aku benci ini dan membuat saya ingin menangis ketika mengingat hal ini.”

Saya seorang mahasiswa di sekolah tinggi dan orang konservatif. Apakah kerabat saya tidak mempercayai saya? Apakah mereka mencoba untuk mengancam saya? Apakah hal kumo seperti ini masih ada? kami mungkin berasal dari keluarga kuno, tapi apakah saya harus melakukan ini? Tolong Bantu saya!

 

Beberapa orang menyatakan bahwa hal seperti “mengkonfirmasi” mungkin benar-benar ada, dan itu dikarenakan keluarganya memiliki keturunan yang panjang, ada kemungkinan bahwa tradisi ini telah diwariskan dari generasi ke generasi. Satu orang menyebutkan bahwa tindakan mengintip pada malam pertama dipraktekkan oleh royalti asing untuk memastikan bahwa pernikahan benar benar terwujud dan resmi.

[Cybercropz] Nogizaka Haruka No Himitsu 03-muxed.mp4_snapshot_19.48_[2015.08.20_18.32.15] [Cybercropz] Nogizaka Haruka No Himitsu 12-muxed.mp4_snapshot_20.35_[2015.08.20_18.29.59] [Cybercropz] Nogizaka Haruka No Himitsu 03-muxed.mp4_snapshot_19.26_[2015.08.20_18.31.56]

Jika misalkan Tradisi Mengintip ini diturunkan di Keluarga anda, bagaimana reaksi anda? menerima atau menolak? saya sendiri berpendapat bahwa tradisi ini benar benar mengganggu, apa yang terjadi diantara pasangan yang sudah menikah seharusnya ditangani secara empat mata, antara si pengantin wanita dan pria, dan bukannya mengikut sertakan kerabat, hal ini sudah menjadi privasi antara kedua insan, adam dan hawa terkait. Selain itu, perasaan ketika diintip disaat sedang bergulat di malam pertama sangatlah terasa begitu menyebalkan. Pengintip mendapat nonton film dokumenter rahasia”cara membuat anak” secara gratis

Sumber: rocketnews24