AniManga

Trailer Durasi Panjang Anime “Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu” Akhirnya Diperlihatkan

“Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu”, Sebuah Anime Romance/Drama Tentang Pembuatan Bishoujo Game Akan Tayang Mulai 7 Januari 2016


Bertepatan dengan promosi yang dibagikan di winter Comiket 89, kini anime yang berkisah tentang sebuah club pembuatan bishoujo game akhirnya menayangkan trailer yang dapat didapat ditonton secara online. Trailer ini berfokus pada tekad mereka untuk menghasilkan bishoujo game sebagai bagian dari kegiatan klub sekolah mereka.

Seiyuu:

  • Seiichirou Yamashita sebagai Buntarou Hojo
  • Haruka Chisuga sebagai Sayuki Kuroda
  • Kana Hanazawa sebagai Yuka Kobayakawa
  • Satomi Akesaka sebagai Teruha Ando
  • Satomi Satou sebagai Uguisu Yuki
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Atomu Kai

Dalam ceritanya, Buntarou adalah seorang murid yang memiliki cita-cita, sayangnya dia tidak tahu ingin menjadi apa. Suatu hari, seorang teman sekelas bernama Sayuki mengumumkan dia sedang mengerjakan sebuah bishoujo game. Sayuki kemudian mengajaknya bergabung karena Buntarou menulis naskah yang baik untuk klub drama, tapi Buntarou tidak tahu apa-apa mengenai bishoujo game.

shoujo tachi

Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu dibuat berdasarkan romance/drama visual novel dengan nama yang sama yang dikembangkan oleh Minato Soft. Serial ini disutradarai oleh Takuya Sato dan studio Project No.9 yang memproduki anime. Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu akan mulai disiarkan di Jepang pada 07 Januari 2016 di Tokyo MX.

Walaupun memiliki cerita yang benar benar berbeda, entah kenapa heroine utama di anime ini memiliki penampilan dan gaya berbicara yang 99% menyerupai anime sebelah, atau cuma perasaan saya saja?

Sumber: Crunchyroll