Game

Trailer Kedua Game “Kantai Collection” Ungkap Penundaan sampai Februari 2016

penundaan kantai collection

Trailer Kedua Game “Kantai Collection” Ungkap Penundaan sampai Februari 2016, Bagi anda pecinta Kantai Collection sepertinya harus bersabar sedikit lebih lama dari yang diperkirakan, tersedianya game Kantai Collection dalam platform Playstation VITA diumumkan tengah mengalami penundaan.

Pengumuman diumumkan melalui sebuah Trailer yang dibagikan oleh Kadokawa Games hari ini, dalam trailer tersebut diungkapkan bahwa perilisan game PS Vita Kantai Collection yang sebelumnya direncanakan rilis 26 November 2015 kini tengah dipindahkan ke Februari tahun depan.



Kadokawa Game mengumumkan penundaan terjadi karena perusahaan berencana untuk menambah volume untuk permainan dari yang direncanakan, perlu waktu ekstra untuk melakukan penyesuaian dengan perkembangan akhir. Perusahaan juga mengumumkan bagi para fans akan menerima clear file untuk “Valentine Resource”, khusus bagi pembeli yang membeli game di Edisi Pertama penjualan

Situs Resmi untuk franchise tambahan mengungkapkan bahwa Sony Store menawarkan PlayStation Vita bertema KanColle. Pre-order untuk konsol dibuka mulai Kamis di tengah malam (11:00 EDT). Konsol akan mencakup desain ukiran asli, kode download untuk tema, dan original sleeve PS Vita.

ps vita

Sebenarnya, Ini tak pertama kalinya perilisan PS Vita Kantai Collection ditunda. Awalnya, di tahun 2013 yang lalu, sebuah Event bernama “Kadokawa Game Studio Media Briefing 2013 Autumn” telah mengumumkan bahwa Kadokawa Games akan merilis game pada tahun 2014

Sumber: ANN