AniManga

Pertemuan Pertama Protagonist Dengan Heroine Utama “Re: Zero” Tampak Perlihatkan di Trailer Kedua

Tampaknya WHITE FOX Benar Benar Akan Berhasil Membuat Seri Yang Nge-Hype Musim Ini! Pengenalan Karakter Beserta Battle Scene Didalam Anime Diperlihatkan Dalam Trailer Terbarunya


Sebuah rekaman yang ditayangkan yang memperlihatkan trailer upcoming anime Re: Zero telah ditampilkan di event AnimeJapan 2016 beberapa hari belakangan. Dan akhirnya, para staff telah mengunggah video untuk ditonton secara online.

Pada trailer diatas, diperkenalkan sebuah fenomena yang dialami oleh Natsuki Subaru, yang membuatnya terdampar ke alternative world. Beberapa saat setelah kedatangannya di dunia tersebut, bersamaan dengan rasa bingung & terkejut dengan apa yang baru saja dialaminya, dia langsung terlibat kedalam sebuah masalah yang akhirnya membawanya kedalam pertemuan dengan sang heroine, Emilia.  Trailer yang sepertinya memperlihatkan langsung preview dari episode pertamanya ini juga memperlihatkan klimaks/plot anime yang tampak begitu menjanjikan.

Selain itu, situs resmi juga menambahkan 2 seiyuu baru, yakni Takehito Koyasu yang akan memainkan peran Roswaal L Mather dan Mamiko Noto sebagai Erza Granhill. Anda dapat melihat desain karakter Roswall dalam pic dibawah:

desain karakter aiime roswaal l mather re zero

Dengan episode pertama yang berdurasi 1 Jam, anime yang dikerjakan oleh WHITE FOX ini akan premiere kurang lebih 1 minggu lagi, yakni pada tanggal 3 Juli. Apakah seri ini dapat memenuhi syarat masuk list tontonan anda musim ini? Me: Without doubt, of course!

Sumber: ANN