perubahan eren 7

Trailer Lainnya Live Action “Shingeki no Kyojin” Tayangkan Eren dalam Mode Kyojin (Titan)

Trailer Lainnya Live Action “Shingeki no Kyojin” Tayangkan Eren dalam Mode Kyojin (Titan), Penayangan Live Action Shingeki no Kyojin Perdana telah ditayangkan pada 1 Agustus lalu, dengan meraih keuntungan hingga 600 Juta Yen dalam waktu 2 Hari.

Dan seperti yang kita tahu, Setelah sebelumnya diumumkan bahwa akan terjadi banyak perubahan dalam Seri live Action dengan Manga aslinya, seperti ketidak hadiran Levi di Seri L.A ,yang kemudian digantikan oleh Shikishima . Kepribadian Eren yang dihadirkan dengan sifat takut kepada titan di L.A , sedangkan di Manganya, Eren bersumpah akan membunuh semua titan. Walaupun terjadi beberapa perubahan, sepertinya film ini sangat dinantikan oleh para fansnya

Trailer Live Action Shingeki no Kyojin Ver. PG 12

Dan diberitakan, bahwa kinerjanya di bioskop Jepang kini diperkirakan turun secara signifikan pendek dari harapan distributor,  yang menyebabkan keuntungan yang diperkirakan oleh distributor berbeda dengan kenyataan yang saat ini terjadi . Dari 5 Milyar Yen kemudian turun hingga sekitar 3 Milyar Yen atau bahkan lebih buruk.


Pihak Sponsor Situs Kami:

Film kedua akan ditayangkan pada 19 September 2015, Visual poster diperbaharui

Visual Poster Live Action Shingeki no Kyojin Part.2

poster visual attack on titan 2

Tagline: Dunia belum berakhir. Sekarang giliran kami untuk membalas 

Dan, seperti yang kita tahu, Dalam seri ini, kita akan menemukan beberapa hal berbeda dengan Manga aslinya, salah satunya adalah Scene Ciuman Mikasa pada trailer sebelumnya.

Saksikan pula penayangan Live Action Shingeki no Kyojin di Indonesia pada 19 Agustus mendatang di megaplexblitz

Sumber: Comic Natalie

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Trailer Lainnya Live Action “Shingeki no Kyojin” Tayangkan Eren dalam Mode Kyojin (Titan)

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...