my hero academia

Trailer Perdana Anime TV “My Hero Academia” Diperlihatkan

my hero academia

Trailer Perdana Anime TV “My Hero Academia” Diperlihatkan, Trailer pertama dari anime yang dianimasikan oleh Bones (Noragami, Kekkai Sensen, Darker than Black) berdasarkan manga karya Kouhei Horikoshi akhirnya ditayangkan.


Pihak Sponsor Situs Kami:

 


Kisah manga di My Hero Academia berkisah sekitar Izuku Midoriya, siswa sekolah menengah yang ingin menjadi pahlawan lebih dari apa pun, tapi dia tidak punya kekuatan apapun dalam dirinya. Dengan tidak ada kesempatan pernah masuk ke bergengsi Sekolah tinggi untuk pahlawan pemula, hidupnya adalah mencari lebih dan lebih seperti jalan buntu. Kemudian bertemu dia bertemu dengan All Might, pahlawan terbesar dari mereka semua, memberinya kesempatan untuk mengubah takdirnya …

Anda yang sudah membaca manga-nya pasti sudah tau, bahwa manga My Hero Academia memiliki gaya dan alur yang menyerupai Naruto, dimulai dari protagonist yang awalnya lemah sedikit demi sedikit menjadi lebih kuat; dari awal cerita dimulai, protagonist memiliki seorang teman yang juga merupakan rivalnya dalam menjadi pahlawan terkuat; semangat yang dimiliki protagonist untuk menjadi lebih kuat.

Yeah, jika anda mencari pengganti seri naruto, My Hero Academia-lah pilihan yang tepat

Jika tahun ini kita sudah ditemani Saitama, si pahlawan-botak kinclong dengan 1 pukulan, maka tahun depan, kita akan disediakan protagonist yang memiliki kekuatan 1 pukulan juga, hanya saja setelah menggunakan kekuatan ini, tangannya akan langsung remuk karena badannya tidak dapat menopang kekuatan besar yang digunakannya.

Sumber: Crunchyroll

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py