trailer sao

Trailer Resmi Film Layar Lebar “Sword Art Online: Ordinal Scale” Perlihatkan Sejumlah Aksi Kirito dan Asuna


Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Direncanakan Akan Dibuka di Jepang Pada Musim Semi 2017


Aniplex of America telah mempersembahkan sebuah trailer yang disertai subtitle english dan visual baru untuk Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale di Anime Expo pada Sabtu kemarin.

Pada trailer tersebut, diungkapkan bahwa film akan dibuka pada spring tahun depan di Jepang, bersamaan dengan hal itu, Aniplex juga mengkonfirmasi bahwa film juga akan dibuka di luar negeri.

Berdasarkan penerangan Aniplex, berikut adalah deskripsi dari film ini:

Pada 2026, dua tahun semenjak insiden SAO, muncul sebuah game bernama “Ordinal Scale”, sebuah game yang memanfaatkan Augma sebagai perangkat penghubung player ke ke dunia MMO.

Berbeda dengan perangkat lainnya, Augma tidak membuat kesadaran penggunanya di alihkan ke dalam game, melainkan memberikan ruang kosong di dalam pikiran dalam bentuk Augmented-Reality yang lebih aman dan nyaman untuk digunakan (user sriendly). Alat ini mampu membuat pemain terjun langsung di dunia game walaupun masih sadar sehingga dengan cepat alat ini laris di pasaran dan populer dikalangan players.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Tapi..sesuatu yang aneh terjadi pada game, dan Kirito beserta teman temannya harus menghadapi sebuah bahaya baru. Sebuah film dengan cerita orisinil yang dibuat oleh author, Reki Kawahara dan disutradarai oleh Tomohiko Ito, “Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale” akan dibuka di bioskop pada Spring 2017

Shingo Adachi, orang yang bertanggung jawab atas perancangan desain karakter juga ikut menggambar sebuah visual:

visual sword art online cardinal scale

Seperti yang dijelaskan beberapa waktu yang lalu, seiyuu yang terlibat dalam pengerjaaan film ini masih sama dengan seri TV-nya, mulai dari Yoshitsugu Matsuoka sebagai protagonist Kirito, Haruka Tomatsu sebagai heroine Asuna, Rina Hidaka sebagai Lisbeth, Miyuki Sawashiro sebagai SinonHiroaki Harata sebagai Klein, begitupula dengan cast lainnya.

Sumber: ANN

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

2 thoughts on “Trailer Resmi Film Layar Lebar “Sword Art Online: Ordinal Scale” Perlihatkan Sejumlah Aksi Kirito dan Asuna

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...