J-Pop Culture

Unit Idol Baru Jepang Ucapkan Happy Hellowen Dengan Cosplay “Sailor Moon” Berpakian Dalam

gravure model cantik

Unit Idol Baru Jepang Ucapkan Happy Hellowen Dengan Cosplay “Sailor Moon” Berpakian Dalam, Shoko Hamada adalah veteran tujuh tahun dari Jepang Industri Gravure-Idol, bagian dari dunia modeling difokuskan pada perempuan yang memakai pakaian renang dan pakaian sexy lainnya. Bulan lalu Hamada (29 tahun) diumumkan sebagai center dalam idol baru bernama Unit gra-DOLL.

Mengingat saat ini jepang tengah dipenuhi dengan industri Gravure-idol yang dipenuhi dengan persaingan, Hamada dan grupnya membutuhkan sesuatu yang special untuk menarik perhatian publik, dan mereka memilih Berdandan cosplay Sailor Moon berpakian dalam.

Pada bulan September kemarin, merek pakian dalam atau lingerie Jepang Peach John merilis kembali lini bra dan celana dalam berdasarkan gadis anime magis, Sailor Moon. Dan Hamada memperlihatkan dirinya dalam balutan busana Sailor Mars, yang dalam serinya biasa mengenakan pakian berwarna merah tua dengan seragam sailor.


gravure model cantik 4gravure model cantik 2 gravure model cantik 3 gravure model cantik 4

Dalam foto-foto diatas, hanya terlihat 4 anggota yang mengenakan cosplay Sailor Mercury, Moon, Mars, dan Saturnus dari keseluruhan anggota gra-DOLL yang beranggotakan 8 Orang, alasan tidak munculnya anggota lainnya mungkin adalah ketidak ketersediaan kostum yang disediakan oleh Peach John yang sangat cepat terjual habis yang membuat mereka tidak dapat mendapatkan sisa dari kostum lainnya.

Sumber: Narinari