J-Pop Culture

Universitas Ini Mengundang Bintang Video Dewasa (JAV) sebagai Special Guest di Festival Budaya Sekolah

mana sakura

Universitas Ini Mengundang Seorang Bintang Video Dewasa (JAV) sebagai Special Guest di Festival Budaya Sekolah, Hal yang benar benar brilian yang dipikirkan oleh panitia penyelenggara Festival Budaya atau dalam bahasa jepang disebut Bunkasai sekolah ini, dengan melakukan hal yang sangat jarang dilakukan oleh sekolah lainnya.

Festival Budaya ini akan diadakan di Universitas Prefektur Gifu, mereka mengundang seorang bintang japan adult video atau JAV yang tak lain adalah Mana Sakura. Kamu akan diberikan kesempatan untuk berbincang tentang hal hal yang berkaitan dengan seks, berfoto, bahkan Kiss-Abstaining Championship bersamanya. Tertutama di cuaca dingin seperti saat ini, sangat tepat jika kita dapat menghangatkan suasana festival budaya dengan bersama bintang pemain film panas.

Akun twitter  @puku0921 telah memposting sebuah photo bersama kutipan yang bertuliskan “Universitas lain memiliki seniman dan pelawak datang ke festival sekolah mereka, tapi sepertinya Universitas Gifu memiliki seorang aktris AV untuk mereka.”

Menggunakan huruf merah muda besar, kutipan berbunyi: “Mana Sakura … di Universitas Gifu !?”, “Mana Sakura Talk Show: Sex yang benar benar diinginkan oleh seorang perempuan”, dan “Free talk-time! Kesempatan berfoto! Kiss-Abstaining Championship! ”

Kiss-Abstaining Championship didalam bahasa jepang dibaca “Kisu-Gaman Senshuken”.  “gaman”  dapat diterjemahkan sebagai “menahan diri”. Secara harafiah, Kisu-Gaman Senshuken dapat diartikan sebagai sebuah kompetisi untuk menahan nafsu untuk berciuman (dengan Mana Sakura). Sebuah tantangan telah menunggu para peserta, kita hanya bisa membayangkan, tetapi tampaknya kita harus menunggu sampai akhir bulan untuk mengetahui dengan pasti.

Jika anda menganggap ini hanya semacam lelucon, Ibu Sakura sendiri telah mengkonfirmasi partisipasinya dalam acara melalui akun Twitter-nya

Saya sebelumnya mengumumkan itu ‘Bunkasai Universitas Gifu’ , namun sepertinya yang benar adalah ”Bunkasai Universitas Kedokteran Gifu”. Saya baru menyadari hal ini dan saya ingin membenarkan (isu bahwa dia akan ikut serta memeriahkan Bunkasai). Sepertinya ada beberapa pamflet yang juga salah. Sekali lagi, sampai jumpa pada 10/31

Menantikan Festival Gifu

Tentu saja, Social Media Twitter ramai akan Bunkasai ini, dan beberapa komentar yang sering muncul diantaranya;

  • “Semua peserta pasti akan laki-laki.”
  • “Saya kehilangan kesempatan untuk Kisu-Gaman Senshuken”
  • “Saya ingin Pergi!”

Jika digambarkan kedalam bentuk meme, mungkin seperti inilah suasana Rapat Panitia Festival Budaya.meme porn

Sumber: Rocketnews