AniManga

Untuk Pertama Kalinya, Author “Boku no Hero Academia”, Kouhei Horikoshi Muncul di Saluran TV

Wajah Dari Sosok Pengarang Manga “Boku no Hero Academia” Akhirnya Akan  Terungkap!


 

Pengarang Boku no Hero Academia, Kouhei Horikoshi telah menjadi pemenang Mandou Kobayashi Manga Grand Prize tahun ini atas manga yang dikarangnya tersebut.

Hadiah ini diberikan oleh komedian dan orang yang antusias terhadap manga, Kendo Kobayashi, yang membahas manga di Fuji TV di sebuah acara TV di jepang. Dia memilih pemenang setiap tahun berdasarkan pada selera pribadinya. Pemenang di tahun 2013 adalah Yasuhisa Hara (Kingdom), sementara Shohei Manabe (Ushijima the Loan Shark) menjadi pemenang di tahun 2014.

Kōhei Horikoshi Kōhei Horikoshi 2

Kobayashi telah memberikan penghargaan kepada Horikoshi dan melakukan sebuah interview tentang pekerjaannya. Interview ini mencakup anekdot rahasia tentang asal-usul dan masa depan perkembangan manga, acara TV ini akan tayang pada tengah malam pada tanggal 19 Januari, ini akan menjadi penampilan TV pertama Horikoshi, yang akan menunjukkan wajahnya untuk pertama kalinya. Sampai saat itu, gambar wajah Horikoshi ini telah disensor.

Meskipun demikian, gambar yang dimaksudkan untuk ditunjukannya di siaran TV ini telah beredar di internet (misalnya, pada situs kurasi jepang Naver Matome).

Kōhei Horikoshi 3

Sosok dibalik karya “My Hero Academia” 

Niat Kobayashi untuk menjadi yang pertama menampilkan wajah Horikoshi-sensei sepertinya telah didahului oleh Internet.

Sumber: ANN