AniManga

Untuk Pertama Kalinya, Author Manga “One-Punch Man”, ONE Tampil di Depan Publik

Siapa Sangka, setelah sekian tahun berkarir di dunia manga, pengarang dengan pen-name ONE ini akhirnya memperlihatkan dirinya didepan publik


Jika anda merasa kagum dengan One-Punch Man, anda pastinya pernah menuliskan keyword “Author One-Punch Man” di google, kemudian google hanya menampilkan nama ONE beserta sebuah gambar tumbnail Saitama dari seri One-Punch Man. Anda mencari gambar gambar yang valid (human images) namun tak membuahkan hasil apapun.

Namun tak lama ini, setelah kedua manga yang dikarangnya berhasil mendapatkan adaptasi anime, yaitu One-Punch Man yang telah tayang sejak Oktober lalu dan menjadi TOP TRENDING anime musim ini, dan manga lain buatannya, yaitu Mob Psycho 100 yang akan digarap oleh Studio Bones (detail lebih banyak belum diumumkan), mangaka dengan pen-name ONE ini akhirnya memperlihatkan dirinya.

one punch man author

ONE, Author Manga One-Punch Man

Dengan diketahui-nya wajah mangaka yang selalu menutup rapat privasinya ini, situs-situs diskusi jepang seperti Livedoor saat ini sedang ramai-ramainya membahas hal ini, banyak diantara mereka yang berkomentar hal hal seperti “Kakkoi!” (keren), “Waka!” (muda), “Hitobito wa sainou de ippai” (orang yang memiliki banyak bakat), dan masih banyak lainnya!

Namun satu hal menarik lainnya, ternyata seperti halnya mangaka Gintama, yaitu Sorachi Hideaki yang menggambarkan dirinya kedalam manga manga buatannya dalam wujud Gorila, ONE juga menggambarkan dirinya kedalam manga buatannya sendiri, siapa karakter yang menggambarkan diri ONE didalam manga “One-Punch Man”?! Inilah dia!

zombieman

Zombieman!

Zombieman adalah pahlawan rank S yang biasa membawa sebuah kapak dan sebuah pistol, karakter ini belum muncul di anime, namun dia pasti akan muncul di animenya, karena Seiyuu yang mengisi suara karakter ini telah ditetapkan, yaitu Takahiro Sakurai

Sebagai penutup, bagi anda yang penasaran dengan wajah Yuusuke Murata, orang yang mengerjakan re-make manga One-Punch Man (ilustrator) yang dibuat oleh ONE, karena manga yang dibuat oleh ONE bisa dikatakan (maaf) kaku dan tidak menarik.

murata

Yuusuke Murata, orang dibalik pembuatan re-make manga One-Punch Man yang dikenal dengan kemampuannya mengerjakan manga dengan gambar-gambar dinamis (bahkan dikatakan, art yang dikerjakan ini mengalahkan kualitas anime One-Punch Man)

Sumber: Livedoor