AniManga

(Ups) MILF Time! Akhirnya Ibu-nya Lala, Momo, dan Nana “To Love Ru” Akan Diperlihatkan Dalam Anime

Setelah Menang Banyak Dari Ketiga Anaknya, Kini Yuuki Rito Akan Beralih Melakukan Hal Hal Tidak Yang Senonoh Kepada Ibu Mereka!


Yang dinantikan para milf lovers akan segera tiba, ibu Lala, Momo, dan Nana sekaligus wanita tercantik di jagat raya (setidaknya di seri ini), Sephie Michaela Deviluke akan muncul di anime To Love Ru Darkness untuk pertamakalinya!

Sosok gadis yang telah melahirkan 3 malaikat yang sering kali dijadikan bahan doujin ini masih terlihat cantik diumurnya yang terbilang tua, bahkan ia dapat membuat setiap lawan jenis, termasuk hewan yang melihatnya menjadi honry ini akan diperlihatkan pertama kalinya di anime dalam bentuk OVA. Dalam anime, Sephie disuarakan oleh Kikuko Inoue.

 

OVA ini akan mengadaptasi chapter ke 49 (Mother ~Utsukushisugiru Tenshi~”) dan chapter 50 (“Charm ~Idai Naru Haha~”). OVA akan dirilis pada 4 Juli 2016, bersamaan dengan penerbitan kompilasi manga volume 16.

Bagi anda yang belum membaca manga-nya, mungkin anda akan cengar-cengir sendiri melihat kekuatan yang dimiliki oleh tante yang satu ini. Sungguh ide yang cukup cemerlang yang dihadirkan Saki Hasemi-sensei untuk membuat chara yang dapat menjadikan setiap orang yang melihatnya menjadi binatang buas (seksual).

Sumber: ANN