unhappy anime

Video Promosi Pertama Anime Comedy Anne Happy/Unhappy Go Lucky! Ditayangkan


Berkisah Tentang Gadis Gadis Sekolahan Yang Mengalami Nasib Sial/Buruk Akan Tayang Perdana Pada Spring 2016


Satu lagi anime yang akan menjadi anime yang akan dipenuhi waifu musiman, Unhappy Go Lucky akhirnya menayangkan video promosi yang memperkenalkan se-sial apa nasib mereka di masa sekolah.

Yumiri Hanamori sebagai An Hanakoizumi


Nama Panggilan: Hanako / Ulang Tahun: 12/31 / Golongan Darah: O / Jenis Ketidakbahagiaan :Memiliki keberuntungan yang buruk. Dia selalu membuat masalah dengan ke-sialan yang dia miliki . Meskipun demikian, ia tampaknya tidak khawatir dan berfikir positif. Meskipun ia menyukai binatang, binatang justru membencinya. Satu-satunya hal dia khawatirkan adalah dia memiliki oppai yang kecil.

Haruka Shiraishi sebagai Ruri Hibarigaoka

Nama Panggilan: Hibari / Ulang Tahun: 09/07 / Golongan Darah: B / Jenis Ketidakbahagiaan: Rasa sayang yang tragis. Kepedulian dan kepribadian yang baik yang dimilikinya membawanya kepada pertemuan yang tidak menyenangkan dengan orang-orang yang menyeretnya ke dalam bencana. Karena kedua orangtuanya sedang di luar negeri tugas, dia tinggal sendirian. Dia sangat pandai memasak.

Kiyono Yasuno sebagai Botan Kumegawa

Nama Panggilan: Botan / Ulang Tahun: 23/02 / Golongan Darah: A / Jenis Ketidakbahagiaan: Memiliki kesehatan yang buruk. Memiliki tubuh yang lemah, sampai-sampai tulang-tulang di jari-jarinya akan retak hanya dengan bersalaman. Sebagai putri seorang dokter, dia sangat akrab dengan obat-obatan. Karena dia memiliki luka yang banyak, dia selalu berkunjung ke rumah sakit untuk perawatan rutin. Meskipun ia adalah gadis yang lembut yang banyak tersenyum, dia akan berfikiran sangat negatif ketika sesuatu berhubungan dirinya muncul.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Hibiku Yamamura sebagai Hibiki Hagyuu

Nama Panggilan: Hibiki / Ulang Tahun: 01/04 / Golongan Darah: O / Jenis Ketidakbahagiaan: Buta Arah. Karena ketidakbahagian yang dimilikinya ini, dia menghabiskan waktu selama 3 jam untuk menuju sekolahnya sendirian. Dia mencintai teman masa kecilnya, Ren, yang dia anggap sebagai “Nomor 1.” Karena kepribadian pantang menyerah, dia tidak mau mengakui bahwa ia merupakan seorang buta arah. Selain itu, ia sangat memusuhi setiap wanita yang mendekati Ren.

Mayu Yoshioka sebagai Ren Ekoda

Nama Panggilan: Ren / Ulang Tahun: 10/10 Jenis / Darah: AB / Ketidakbahagiaan Jenis: Masalah dengan Perempuan. Dia seorang gadis, tapi dia memiliki kondisi dimana setiap perempuan akan tertarik pada dirinya tanpa pandang bulu. Dia memainkan peran “orang jujur” ke teman masa kecilnya Hibiki. Dia selalu memiliki energi yang sangat sedikit dan menemukan banyak hal mengganggu. Jika dia mendapatkan kesempatan, dia akan tidur siang.

Unhappy mengisahkan tentang Kelas 1-7 Akademi Tennogofune, sebuah kelas dengan siswa siswi nasib sial terkumpul, Hibari yang baru pertamakali memasuki kelas tersebut bertemu dengan Hanako, gadis yang selalu bernasib sial, dan Botan yang sakit sakitan . Bersama, Mereka mencoba untuk mencari cara untuk menjalani kehidupan sekolah yang bahagia

Sumber: ANN

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py