AniManga

Video Promosi Terbaru Anime “Ao no Kanata no Four Rhythm” Ditayangkan

ao no kanataVideo Promosi Terbaru Anime “Ao no Kanata no Four Rhythm” Ditayangkan, Anime yang diproduksi oleh Studio Gonzo dan disutradarai oleh Fumitoshi Oizaki menayangkan sebuah PV
. Video mengungkapkan anime akan mulai tayang pada Januari 2016

Ao no Kanata no Four Rhythm – VN OP 2新番《蒼之彼方的四重奏》将于2016年一月正式播放!
↳ New Anime Ao no Kanata no Four Rhythm is scheduled to be air on January 2016!

Give us your thoughts about the Anime Adaption!

Posted by Ao no Kanata no Four Rhythm on 19 November 2015

Dalam Ao no Kanata no Four Rhythm, Kisah diatur di sebuah kepulauan dari empat pulau, yang berada jauh di selatan Jepang. Kisah berlatar di Masa depan Jepang Modern. Dari penemuan anti-gravitasi, datang penemuan sepatu anti-gravitasi (“grash “) yang memungkinkan orang terbang langit. Mereka diperkenalkan kedalam sebuah dunia baru, dimana anda dapat terbang tanpa membutuhkan sayap ataupun mesin, melainkan cukup dengan menggunakan tubuh mereka sendiri . Hal ini menyebabkan munculnya sebuah olahraga yang bernama ” Flying Circus “(semacam pertempuran udara).

Protagonist di seri ini berharap akan dunia seperti ini, sampai suatu saat dia mengalami kekalahan besar, dan menarik diri dari olahraga karena hal tersebut, dan beberapa hal lainnya. Namun, ia bertemu dengan gadis pindahan bernama Haruka Kurashina, dan dalam mengajar dia untuk terbang langit , gairah lamanya kembali. Dan akhirnya Dia mengambil bagian dalam Flying Circus lagi.

Sumber: facebook