AniManga

Visual Novel tentang Hukum dan Keadilan, “Ace Attorney: Phoenix Wright” Dapatkan Adaptasi Anime

aplikasi pengisian pulsa

Visual Novel tentang Hukum dan Keadilan, “Ace Attorney: Phoenix Wright” Dapatkan Adaptasi Anime, CAPCOM selaku Developer game Ace Attorney: Phoenix Wright telah mengumumkan bahwa VN yang mereka buat tersebut telah dibuatkan adaptasi Anime, anime dijadwalkan akan mulai tayang April 2016. Untuk detail lebih lanjut terkait anime akan diumumkan nanti

Phoenix-Wright

aplikasi pengisian pulsa

Didalam game, player mengambil peran sebagai Phoenix Wright, yang bertindak sebagai pengacara. Ada dua segmen: percobaan dan penyelidikan. Selama persidangan, player harus melakukan berbagai tugas pengadilan, termasuk lintas pemeriksaan saksi, menyajikan bukti-bukti, dan keberatan dengan pernyataan kontradiktif atau bukti yang diajukan oleh jaksa. Pemain diberikan lima tanda seru mewakili kesehatan mereka, yang habis ketika Hakim menghukum mereka untuk membuat kesalahan cukup parah.

aplikasi pengisian pulsa

Entah apa yang terlintas dipikiran pihak CAPCOM untuk baru membuatkan adaptasi anime dari visual novel populer yang telah ada sejak tahun 2001 di jepang ini, mengingat sampai saat ini memang anime yang menjadikan protagonist utama sebagai seorang pengacara, mendorong CAPCOM untuk membuatkan anime, atau mungkin karena Umaru-chan yang memparodikan ciri khas pengacara di VN ini dengan kata “Objection!” (keberatan) di episode minggu lalu?

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: Crunchyroll

aplikasi pengisian pulsa

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis