AniManga

Visual Untuk Anime Berserk Diumumkan Bersamaan Dengan Rencana Hiatus Manga

Bertepatan Dengan Dibuatnya Kembali Anime “Berserk”, Pengarang Manga Memutuskan Untuk Melakukan Hiatus Dalam Jangka Waktu Yang Cukup Panjang


 

Anime legend era 90-an akhirnya akan kembali mulai dibuat kembali, walaupun sebenarnya format anime (seri tv, film, atau ova) ini belum diungkapkan secara mendetail.

Situs Resmi anime ini telah memperbaharui sebuah visual untuk menyambut adaptasi anime yang diangkat dari manga karangan Kentarou Miura ini.

berserk anime berserk anime 2

NBC Universal akan menayangkan pv pertama untuk anime ini di Winter Comic Market booth yang diadakan pada tanggal 28-31 bulan ini.

Miura berkomentar dalam majalah Young Animal kalau Guts akan digambarkan dalam wujud “Black Swordsman” yang hanya diperlihatkan dalam manganya. Guts dalam wujud Black Swordsman tidak pernah secara langsung diperlihatkan dalam animenya. Bahkan dalam anime lawasnya yang tayang tahun 1997, mereka hanya memberikan sedikit petunjuk mengenai wujud tersebut.

Mengikuti pengungkapan Miura beberapa waktu yang lalu bahwa manga yang dikarangnya tersebut akan melakukan hiatus, kali ini dia mengungungkapkan bahwa dia melakukan hiatus dengan chapter selanjutnya akan diterbitkan kembali “sekitar” musim panas tahun depan. Manga tersebut juga kemudian akan diterbitkan dengan jadwal yang tidak tentu, mungkin dia ingin ikut berperan serta dalam pembuatan anime baru ini.

Sumber: ANN