AniManga

Weekly Shounen Jump Umumkan Dibuatnya Musim Kedua dari Serial Anime “Boku no Hero Academia”

Majalah Weekly Shounen Jump dan Yaraon Konfirmasikan Bahwa Boku no Hero Academa Akan Berlanjut ke Musim Kedua


Tak berasa satu musim telah berlalu, kini satu per satu anime spring mulai berguguran menyambut datangnya summer, begitupula dengan Boku no Hero Academia yang akan melakukan airing episode terakhir minggu depan, namun jangan bersedih dulu, karena baru saja seri yang menjadi salah satu anime paling nge-hype di musim ini dikonfirmasi mendapatkan seasons 2!

Hal ini diumumkan pada sebuah halaman berwarna di majalah Weekly Shounen Jump edisi 30, pada pengumuman tersebut, dijelaskan bahwa musim kedua serial anime Boku no Hero Academia akan berlanjut ke musim kedua, disaat yang sama, sebuah artikel di Yaraon juga ikut menyambut kabar gembira ini.

anime boku no hero ademia

Pada pengumuman tersebut pula, diungkapkan bahwa musim kedua akan mengadaptasi anime hingga arc U.A. Sports Festival dari manga orininilnya. Sayangnya, kapan airing-nya musim kedua tidak dijelaskan pada pengumuman ini.boku no hero academia

Boku no Hero Academia bercerita tentang perjuangan seorang pemuda lemah yang hidup di dunia yang dipenuhi kekuatan super, yang kemudian mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang pahlawan setelah mewarisi kekuatan pahlawan legendaris, All Might.

Walaupun sebelumnya ada kabar miring yang menyebutkan bahwa anime ini mendapatkan rating yang rendah di pertelevisian Jepang, namun sepertinya, anime yang diangkat dari manga yang disebut-sebut ‘mewariskan jiwa Naruto’ ini mulai menarik perhatian penonton, dan memaksa Studio Bones untuk kembali melakukan kerja rodi.

Sumber: ANN