AniManga

Yuk Kita Intip Anime Sedih yang Diproduksi oleh Staff AnoHana “The Anthem of the Heart” Dalam Preview Durasi 22 Menit Berikut

anime sedih

Yuk Kita Intip Anime Sedih yang Diproduksi oleh Staff AnoHana “The Anthem of the Heart” Dalam Preview Durasi 22 Menit Berikut, The Anthem of the Heart, Sebuah anime yang diproduksi oleh re-unite staff yang sebelumnya telah memproduksi anime yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta drama, yaitu “AnoHana”

Film ini diproduksi di Studio A-1 Pictures dan telah dibuka di jepang 19 September kemarin, film berhasil mendapatkan keuntungan hingga 300 Juta Yen dalam waktu 5 hari dan menyusul Live-Action Attack on Titan dalam sekejap.

Setelah sukses di Jepang, film direncanakan akan mengunjungi Negara Barat seperti Arizona, Canda, California, Florida, Hawai, dll bulan November mendatang. Untuk menyambut hal ini, Aniplex US telah memposting sneak peek dengan interview dari para staff dan seiyuu


 

Anime ini mengisahkan seorang gadis bernama Jun, Jun adalah seorang gadis yang kata-katanya telah disegel. Dia pernah menjadi gadis bahagia, tapi karena hal tertentu, katanya saat dia masih sangat muda, keluarganya sedang terkoyak. Suatu hari, peri telur muncul di depannya dan menyegel kemampuannya untuk berbicara untuk menghentikannya untuk menyakiti orang lain.

Sejak pengalaman traumatis ini, Jun tinggal ddalam bayang-bayang jauh dari pusat perhatian. Tapi, suatu hari ia dinominasikan untuk menjadi anggota eksekutif “masyarakat dewan penjangkauan.” Selain itu, Jun juga ditunjuk untuk bermain memimpin utama dalam musik mereka …

Feel dari anime ini begitu terasa walaupun hanya menontonnya beberapa menit, 4 Karakter utama di anime ini memiliki kesamaan dimana mereka tidak dapat mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada orang lain walaupun mereka menginginkannya.

film

Disebutkan pula bahwa awalnya dibuatnya film ini ingin dibuatkan dalam seri TV oleh sutradara anime, Tatsuyuki Nagai, dengan 5 Episode dan tamat. Ini menjadi pengalaman pertamanya dalam mensutradarai anime film dengan cerita orisinil, dia juga mengungkapkan bahwa ‘rasa’ dari pembuatan anime Film dan seri TV sangat terasa berbeda.

Sumber: Crunchyroll