AniManga

Yusuke Murata Penuhi Beranda Twitter-nya Dengan Animasi-Animasi Keren Buatan Tangan!

Capture
Yusuke Murata Penuhi Beranda Twitter-nya Dengan Animasi-Animasi Keren Buatan Tangan!
, Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Yusuke Murata adalah salah satu Manga Artist/mangaka terpopuler musim ini atas karyanya yang sangat dikenal dengan 1-hit baldy hero , yaitu “One-Punch Man”.

Selain dikenal atas pekerjaannya dalam pembuatan anime “One-Punch Man” Yuusuke Murata juga merupakan author dari seri manga american footbal yang berjudulkan “Eye Shield 21” yang seperti anda tahu sudah diangkat menjadi anime dan pernah ditayangkan di Indonesia.

Yuusuke Murata juga dikenal akan kehebatannya dalam mengolah frame frame dari setiap manganya yang terlihat dinamis dan mendetail, yang jika setiap frame tersebut digabungkan, maka akan tercipta sebuah animasi berjalan, yang bahkan dikatakan dapat mengalahkan kualitas anime-nya sendiri.

Selagi waktu luangnya dalam menserialisasikan One-Punch Man, dia menggambar beberapa gambar guyonan/gag. Sebagai contoh yang satu ini, dia menggambar Bad BoyIori Yagami dari game The King of Fighters.

 

 

 

 


yuusuke murata menggambaryuusuke murata menggambar 2yuusuke murata menggambar 3yuusuke murata menggambar 5yuusuke murata menggambar 4

Sosok yang terasa tak asing O.o

 

 

 

 


Tak ketinggalan si Botak juga.

 

 

 

 

 


Animasi Gif lama
gif one punch man
animasi bergerak one punch man
gif one punch man
animasi gif one punch man

Ngomong ngomong, minggu depan Anime Saitama akan berhadapan dengan Sea King, salah satu karakter antagonis terkuat di One Punch Man, well, semua orang juga tau apa yang akan terjadi jika iblis, monster, alien, atau apapun itu mencoba melawan si botak ini!.

Sumber: Crunchyroll